Mengintip Syuting Episode Terakhir Tukang Bubur Naik Haji, Bahagia Bercampur Haru - Misteri Kisah
loading...

Mengintip Syuting Episode Terakhir Tukang Bubur Naik Haji, Bahagia Bercampur Haru



Misterikisah.com ~ Setelah selama 5 tahun menghiasi layar kaca, akhirnya tiba saatnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang ditayangkan di RCTI tersebut tamat. Menyusul Anak Jalanan dan juga Anugerah Cinta yang dibintangi oleh sederet artis-rtis SinemArt yang juga mengakhiri jalan ceritanya.

Heboh akan ditamatkannya TBNH diketahui dari sebulan yang lalu. Dalam episode terakhirnya itu diceritakan kampung Duku terkena gusur, lalu tokoh bernama Restu (Rio Reifan) dan Rachel (Pamela Chelsea Taroreh) resmi menikah. Banyak penggemar yang mengaku sedih dengan berakhirnya TBNH ini karena sudah terlanjur cinta.

Sinetron garapan sinemart ini ditamatkan dikarenakan memang rumah produksi yang menaunginya telah habis kontrak dengan RCTI dan kemudian pindah ke SCTV. Bahkan bukan hanya sinetronnya yang ditamatkan namun seluruh bagian dari sinemart termasuk artisnya juga telah diboyong ke SCTV.



Rona haru bercampur bahagia tampak terlihat jelas dari wajah para pemain. Ketika harus menjalani syuting terakhir yang berisi adegan dimana seluruh pemain dari sinetron tersebut menghadiri acara pernikahan Rachel dab Restu.

Berbagai pose hampir seluruh pemain diunggah oleh akun fanbase milik sinetron tersebut. Mulai dari Nani Wijaya bersama keluarga besarnya, kemudian ada Rumana yang diperankan oleh Citra Kirana, Andi Arsyil, serta ada Cut Syifa yang ikut berpose dengan dirinya.


Kebersamaan di syuting terakhir itu pun juga diunggah oleh beberapa pemain ke akun sosial media instagram masing-masing pemain.

Tak ketinggalan Pamela yang memerankan Tokoh Rachel yang membagikan foto dirinya tengah bersama dengan Haji Muhidin dan juga Hajah Rum, sedang bersiap dengan adegan pernikahan. Pamela pun tampak cantik mengenakan baju pernikannya.

Berbagai pose yang menghadirkan keluarga besar dari Tukang Bubur Naik Haji itu sebagai tanda perpisahan untuk mereka dan juga para fans. Alhasil foto-foto tersebut bagi sebagian penggemar adalah merupakan kebahagiaan  juga kesedihan dan juga kebanggaan tersendiri karena sinetron tersebut sudah bertahan dengan sekian ratus episodenya dalam 5 tahun.

Sinetron yang mulai ditayangkan tahun 2012 ini banyak menyisakan kenangan untuk pada penggemarnya.



"Pendapat saya? TBNH tuh sinetron yang mendidik, bisa di tonton semua kalangan usia dr anak2 sampe nenek2 bangkotan pun seneng nonton TBNH, jd sebaiknya di pertahanin aja deh, ratingnya juga bagus ini kan ga ngecewain penonton, besar harapan kami pecinta TBNH agar TBNH tetep tayang dan melanjutkan episode hingga beribu2 episode..Trimakasih.. TUKANG BUBUR NAIK HAJI The Series", tulis pemilik akun facebook Wahda Dhuey.


"Sedih bgt tbnh mau tamat,,,, pdhl crtanya bgus dan mnginspirasi bgt,,,, kl bs jgn tmat donk 😔😔
" tulis akun bernama Myprincess Neethacutee.

Berita Terkait:

"Sedih banget, nggak kebayang malam tanpa nonton TBNH. Sinetron ini cocok bnget dihati aku. Sinetron cerita kehidupan sehari-hari. Pokoknya oke bnget TBNH...😘"
tulis akun Vira Aninda [Misterikisah/ LR]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...