Terjebak Dalam Lift Selama 5 Jam, Lihat Apa yang Siswa SMP Ini Lakukan Bikin Orang Tercengang - Misteri Kisah
loading...

Terjebak Dalam Lift Selama 5 Jam, Lihat Apa yang Siswa SMP Ini Lakukan Bikin Orang Tercengang


Misterikisah.com
~ Bayangkan jika Anda terjebak dalam lift? Dan tidak membawa ponsel untuk minta pertolongan. Panik pasti, apalagi menangis dan berteriak meminta pertolongan. Tapi lihat siswa kelas 3 SMP di Harbin China ini. Ia mengalami kejadian menegangkan ini.


Ketika lift tiba-tiba mati, ia langsung memencet tombol telepon untuk meminta bantuan namun berkali-kali dipencet. Tak ada bantuan yang datang.


Ia juga berteriak meminta bantuan, tetapi tak ada yang menggubris. Kemudian dia berpikir membuka pintu lift dengan paksa tetapi ia takut liftnya malah jatuh ke bawah. Setengah jam ia berada di lift dan bantuan tak jua datang. Lalu, ia menuliskan sesuatu pada selembar kertas. Ia menuliskan:

"Di dalam ada orang, tolong segera bantu saya!"

Lalu dia menyelipkan kertas tersebut di sela-sela lift. Tapi setelah ditunggu ternyata idenya tersebut tak membuahkan hasil juga. Dia berpikir untuk memanfaatkan waktu, dia kemudian mengeluarkan PR sekolahnya dan mulai mengerjakannya dengan sisa air minum yang dibawa.

Pada saat yang sama, orang tuanya mulai panik karena anak mereka tak kunjung pulang ke rumah. Mereka kemudian membagikan pesan di media sosial terkait anaknya yang hilang.

Ternyata 5 jam penantian di lift, anak ini berhasil mengerjakan PR mulai dari matematika, biologi, dan sastra. Ia pun akhirnya berhasil selamat karena pertolongan telah datang.

Setelah dibuka, ia melihat guru sekolahnya bahkan sampai orang tua murid lainnya ada di depan lift memandang dengan perasaan lega. Namun saat tim penyelamat tengah melakukan pertolongan. Mereka mengakui panik melihat anak ini, dia terlihat sangat santai di dalam lift, bahkan semua PR-nya berhasil diselesaikan.

Setelah kisahnya tersebar di jagat maya, netizen mengapresiasi aksinya saat terjebak di dalam lift. Bahkan ia mendapat julukan “Koko paling cool”.

Netizen setuju dengan pilihannya tanpa kepanikan dengan memanfaatkan waktu mengerjakan tugasnya.

“Guru-guru memang memeriksa PR dengan sangat ketat, kalau kamu bilang kamu terjebak 5 jam di lift, gurumu pasti bilang kalau itu cuman alasan doang," tulis seorang netizen.

"Itulah kenapa dia disebut A-sian dan bukan B-sian, cuit akun twitter @nabilahyamin_

Baca Juga:



Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Pc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...