TKW ini Dihukum Berat di Bawah Terik Matahari, Netizen Berang dan Kutuk Sang Majikan - Misteri Kisah
loading...

TKW ini Dihukum Berat di Bawah Terik Matahari, Netizen Berang dan Kutuk Sang Majikan

Misterikisah.com ~ Dijuluki pahlawan devisa mungkin layak bagi Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia. Mereka bekerja di negeri orang penuh perjuangan dengan cucuran keringat dan air mata. Mereka juga kerap menerima kekerasan sang majikan yang kejam dan tak sedikit pulang hanya tinggal nama.

Belum lama ini beredar foto di jagat maya yang menunjukkan hukuman kepada TKW dengan tidak manusiawi.  Di bawah terik matahari, TKW ini dijemur seperti pakaian. Di telapak tangannya berdiri bambu yang harus berdiri tegak. Jika bambu itu terjatuh, ia harus mencoba membuat bambu ini kmbali berdiri.

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunJatim.com, video menjadi viral di Facebook diperkirakan terjadi di kawasan Clementi Avenue 4 Singapura (9/2/2017).
Walau tak diketahui asal wanita tersebut tapi diyakini ia adalah TKW asal Indonesia.

Kontan saja, netizen yang melihat video ini tersulut emosi. Bahkan, mereka mengutuk tindakan sang majikan yang memperlakukan pembantunya bukan sebagai manusia.

“Apa-apaan ini? Kamu ingin menghukum pembantu maka kamu harus menghukum diri sendiri. Mereka bekerja meninggalkan keluarga mereka, dan kamu memperlakukan mereka seperti anjing,” komentar salah satu netizen.

Baca Juga:


Semoga saja kejadian ini segera diti dak tegas ya? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...