Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Begini Ungkapan Kesedihan Penggemar - Misteri Kisah
loading...

Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Begini Ungkapan Kesedihan Penggemar

Misterikisah.com ~ Sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) The Series yang tayang di RCTI akhirnya berakhir sudah, tepatnya pada hari Selasa, tanggal 7 Februari 2017. Dimana pada akhir episode tersebut menceritakan tokoh bernama Restu (Rio Reifan) dan Rachel (Pamela Chelsea Taroreh) melangsungkan pernikahan di Puncak, Bogor.

Seluruh pemain TBNH yang diceritakan menjadi undangan sebagai warga kampung Duku hadir dalam acara tersebut. Namun siapa sangka itulah syuting terakhir TBNH yang sekaligus menjadi ajang perpisahan antara para pemain dan kru yang terlibat. Bahkan dalam kredit penutup tayangan terakhir TBNH itu, tampak sang penulis, H. Imam Tantowi juga ikut dalam adegan dan ikut berfoto bersama.


Tukang Bubur Naik Haji pertama kali tayang pada tanggal 28 Mei 2012 dan berakhir di episode 2180-an sehingga mencetak rekor sebagai Sinetran terpanjang di Indonesia. Banyak prestasi dan berbagai macam ajang penghargaan didapatkan oleh sinetron besutan sutradara H. Ucik Supra ini.

Setelah hampir 5 tahun menemani pemirsa RCTI, TBNH harus di tamatkan seiring kepindahan rumah produksinya, SinemArt, ke SCTV. Banyak penggemar yang menyayangkan berakhirnya tayangan ini. Mereka mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa lagi menyaksikan tokoh-tokoh idolanya dalam TBNH. Sebagian menganggap TBNH adalah satu-satunya tontonan terbaik yang sekaligus bisa dijadikan tuntunan. Cerita sederhana yang bisa menjadi cerminan kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah ungkapan kesedihan para penggemar Tukang Bubur Naik Haji seperti yang Misterikisah.com rangkum dari fanpagenya di Facebook, @TBNH.theseries (8/2/17):


"Ada rasa teriris..saat terakhir lihat sinetron tbnh ini...knp hrs selesai. ? . pdhl kami sekeluarga tdk pernah merasa jemu dng sinetron ini...lanjutin lg sinetron ini.. Krn buat kmi..sinetron ini bgtu bnyk memberi contoh baik..motivasi baik...sehingga setiap seri yg kmi lihat tdk prnh mersa jemu.. Percaya lah jutaan penggemar bhkn lebih merasa menyayang kan sinetron ini hrs selesai. Di tengah bnyk nya pengaruh tontonan yg kurang mndidik. Setidak nya sinetron ini adalh contoh yg trbaik..menurut kmi.. Trims ..tolong di lnjutin ya
." tulis pengguna facebook Khanza Mutia

"SEDIIIH....Semoga di stasiun tv yang baru, pemain2 nya masih pemain yang lama, dengan cerita yang hampir mirip dan membumi seperti ini..
Jadi kami, para penggemar berat, tidak akan merasa kehilangan dan shock dengan penyelesaian yang mendadak.. #gagalmoveon dari TBNH
😭😭." tulis akun Vica Rachmah Deriana.

"Knpa TBNH harus berakhir di rcti,sedih rasax,kmi akan rindu sosok emak haji,bang nelang,enci mumun,rumana,robi,pak ustas dll,sinetron tbnh yg banyak memberi contoh taulan untuk kmi smua,tolong pihak RCTI lanjutkan dong TBNH dgn pemain yg sama,knpa mesti selesai,TBNH contoh kehidupan sehari2,cerita tdk lebay,kami sekeluarga tdk nontong lagi RCTI krna sdh tdk ada TBNH😒😒😒😒😒😒" tulis akun Yulida Baso.

"Pdhal dr cerita warga yg lain ada yg blum slsai duhh gk bis berkata2 sedih kebangetan gk bisa lagi nonton film kesukaan ini mendidik soalnya,"
tulis Heru Rahmanto.

"TBNH tuh belum selesai sinetronnya ceritanya .. Sidik sama hartati belum nikah kampung dukuh belum ada penggusurannya ..ibu romlah sama rere belum melahirkan bagaimana bahagianya mereka apalagi pak rio nyya .. Haduh masih banyak banget yg harus d ceritakan .. Kenapa. Hrus berakhir 😭"
tulis akun Khaddizah Raffa Nurkholis.

"Terima kasih banyak TBNH telah menghibur penggemar TBNH di Indonesia maupun di luar Indonesia salam dari Lucerne-Switzerland πŸ‡¨πŸ‡­ utk para pemain TBNH see you,"
tulis Ira Fitriana Firmansyah-BΓΌrki.

"Sedih,gk da sinetron yg alami kyk gini lg,klu yg lain bnyk2 melototnya,gk da soimah binti suneo,ayang mami,aa' adun,buntelan,anak babeh somad,abang haji,mak uncu yg lari2 kemesjid,muhidin yg luar biasa ngeyel nya,"
tulis Riesky Ramken Shinta.

"Haduh sedih banget TBNH y tamat... Sinetron y diterusin aja dong wlaupun beda stasiun televisi... Buat sy sinetron ini yg paling top... Sinetron nencerminkan kehidupan sehari2 yg saling berbagi, tolong menolong, saling menghormati, bnyak bgd ilmu yg di dapat... Bentar lg puasa... Sedih TBNH y udh gak ada..." kata akun
Celyzt Nike.

Baca Juga:

Meski TBNH tamat, kabarnya akan ada pengganti sinetron dengan genre serupa yang juga melibatkan sebagian besar para pemain di Tukang Bubur Naik Haji. Judul yang diambil pun masih menggunakan salah satu kampung yang ada di TBNH yaitu Kampung Duku. [Misterikisah.com/ RW]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...