Dokter ini Terekam Video Berbuat Tak Senonoh Kepada Pasiennya Yang Sedang Tertidur - Misteri Kisah
loading...

Dokter ini Terekam Video Berbuat Tak Senonoh Kepada Pasiennya Yang Sedang Tertidur

Misterikisah.com ~ Dokter sudah seharusnya bersikap profesional dan merawat dengan baik pasiennya. Tapi perilaku oknum dokter di klinik kesehatan di Trujillo, Peru ini terbilang kurang ajar.


Dokter bernama Javier Mauricio tersebut, tega berlaku tak senonoh terhadap pasien yang tengah tertidur. Tindakan tak menyenangkan dari oknum dokter ini berhasil direkam salah satu keluarga korban yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Liputan6.com pada malam kejadian pelaku bertugas menjadi dokter jaga yang menemani enam perawat. Tapi saat melihat pasien tertidur di kursi lorong klinik, aksi tak senonoh Mauricio ini dimulai.

Ia mengeluarkan kemaluan dari celananya dan menggosok-gosokkan ke wajah korban. Pada kejadian tersebut, keluarga korban yang juga berada di deretan kursi tak jauh dari posisi korban awalnya curiga dengan gelagat dokter tersebut. Dengan berbekal kamera ponselnya ia merekam aksi dokter bejad tersebut sebagai bukti. Tapi saat menjalankan aksinya, dokter itu menyadari telah dilihat oleh keluarga korban.

Perbuatan tak senonoh Maurucio  dilaporkan ke pihak klinik tesebut beserta bukti rekamannya pada 26 Januari 2017 lalu. Pemilik klinik sekaligus Kepala Peruvian America Clinic, Gerado Salazar mengungkapkan pihaknya telah memecat Mauricio dan menyuruhnya meminta maaf kepada korban dan keluarganya serta dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Saya mewakili institusi ini juga sekali lagi mohon maaf dan berjanji hal seperti itu takkan terulang lagi," tutur Gerado.

Baca Juga:


Gerado menambahkan akan lamgsung menindak tegas dokter atau stafnya yang melecehkan pasien. [Misterikisah/L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...