Wanita Ini diseret dari Tahanan dan Mau Dibakar Oleh Ratusan Warga, Alasannya Tak Disangka-sangka - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini diseret dari Tahanan dan Mau Dibakar Oleh Ratusan Warga, Alasannya Tak Disangka-sangka

Misterikisah.com ~ Aksi ratusan warga di Novo Aripuana Brasil terhadap wanita berusia 30 tahun ini terbilang sadis. Betapa tidak sekitar 500 orang mengepung kantor polisi di daerah tersebut.


Mereka menerobos masuk menuju sel tempat wanita yang tak diketahui namanya ini ditahan. Sebagian warga di luar kantor polisi membakar sebuah mobil. Setelah menemukan wanita ini, mereka menyeretnya keluar kantor. Dengan kondisi babak belur, rambut wanita ini dijambak dan diseret menuju kobaran api yang sudah membumbung tinggi.

Dikutip dari Misterikisah.com dari laman Tribunkalteng.com, walau pihak kepolisian telah berupaya keras menyelamatkan wanita ini dari amukan massa. Namun mereka kalah banyak dengan jumlah warga yang penuh amarah ini. Mereka ingin membakar wanita ini hidup-hidup.

Tapi beruntungnya wanita ini bisa diselamatkan. Ia dilarikan ke rumah sakit dengan tubuh penuh luka bakar dan babak belur.

Ternyata usut punya usut, warga memiliki alasan kuat mengapa mereka mengamuk dan menghakimi wanita ini. Ia pernah membobol sebuah rumah dan membakar rumah pada Senin lalu. Wanita ini kemudian membakar rumah tersebut yang dalamnya dihuni tujuh orang termasuk tiga anak. Insiden ini menewaskan seorang anak dari keluarga tersebut

Wanita ini memang berhasil ditangkap polisi dan tengah diproses secara hukum. Namun rampaknya tak membuat warga puas, mereka masih berang dengan aksi wanita ini. Mereka langsung menggruduk kantor polisi untuk membalas dengan cara yang setimpal terhadap wanita ini.

Setelah mendapat penanganan medis, wanita ini sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke dalam tahanan. Namun keberadaannya dirahasiakan polisi, sebab mereka tak ingin serangan serupa dari massa terjadi lagi.

Baca Juga:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...