Wanita ini Ngamuk dan Serang Selingkuhan Pacarnya, Aksinya Jadi Viral dan Dikecam Netizen - Misteri Kisah
loading...

Wanita ini Ngamuk dan Serang Selingkuhan Pacarnya, Aksinya Jadi Viral dan Dikecam Netizen

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak sakit hati melihat kekasihnya selingkuh di depan mata kepala sendiri. Inilah yang dialami seorang wanita asal Brazil yang memergoki kekasihnya sedang bermesraan di sebuah restoran bersama wanita lain.

Saking sakit hatinya ia sampai naik pitam dan menyerang wanita selingkuhan kekasihnya. Aksinya ini sempat terekam video yang menjadi viral di jagat maya dengan ditonton lebih dari 40 juta kali.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, dalam video tersebut menayangkan, wanita berambut coklat tiba-tiba datang dan menyerang seorang pria yang sedang mengobrol dengan wanita berambut pirang di sebuah restoran.
Tanpa tedeng aling-aling, kekasih pria tersebut tersebut langsung menjambak rambut wanita yang duduk di sebelah kekasihnya dan menyeretnya ke lantai.
foto: Tribun
Penyerangan tak berhenti sampai di situ saja, wanita ini menarik pergelangan tangannya dan memukulnya lagi. Beberapa pegawai restoran sempat menenangkan amukan korban selingkuhan ini. Tapi wanita ini juga frontal memukul juga para pegawai kafe tersebut.

Sampai saat ini postingan video tersebut menuai sedikitnya 52.000 komentar. Banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut karena aksi korban selingkuhan ini dinilai sangat tak terpuji.

"Aku nggak pernah padam kenapa jika kekasihnya selingkuh, ia harus memukul wanita tersebut? kalau aku di posisinya, si prialah yang seharusnya kupukul," tulis akun Gisele Coelho Pedrosa Gisele Pedrosa.

"Wanita seharusnya saling menghargai, meskipun sang kekasih selingkuh namun hal in seharusnya tak perlu terjadi," sambung akun Simone Gomes.

Baca Juga:

Sebaiknya selesaikan permasalahan dengan kepala dingin ya sobat Miskis. Salah-salah aksi tak terpuji ini malah melibatkan korban yang lain. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...