Yana Zein Tinggalkan Anak Demi Berobat Kanker ke Cina, Pesannya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Yana Zein Tinggalkan Anak Demi Berobat Kanker ke Cina, Pesannya Bikin Haru


Misterikisah.com ~ Setelah divonis mengidap kanker payudara dan kanker kelenjar getah bening. Artis lawas Yana Zein menjalani pengobatan di Cina selama tiga bulan untuk melawan kanker yang dideritanya.

Namun ia terpaksa meninggalkan dua buah hatinya yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine karena minimnya biaya.

“Iya, anak-anak saya tinggal, tapi saya berharap dan berdoa supaya nantinya ada dana yang terkumpul sehingga anak-anak bisa menyusul ke sana. Saya harap teman-teman masih terus membuat penggalangan dana, pengobatan memang gratis tapi kan biaya hidup sehari-hari di sana tetap berjalan,” kata Yana dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (30/1/2017).

Kepergian Yana yang cukup lama ini tentu akan merasa kangen dengan dua putrinya ini. Namun ia membawa bantal, guling, dan selimut yang biasa digunakan anak-anaknya sebagai pengobat rindu.

“Saya rada lucu, kalau pergi emang harus bawa bantal dan guling sendiri. Nah, kalau kangen saya pakai bantal, guling, selimut mermaid punya anak-anak,” tuturnya.

Tampak di wajah pemeran bunda Priyanka dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini, berusaha tampak tenang dan tak menunjukkan ekspresi kesedihan atau sakit demi menjaga perasaan dua putrinya.

“Harus tegar, dan bahagia demi anak-anak saya. Supaya mereka juga tegar ditinggal maminya untuk berobat, supaya sehat dan kembali bersama mereka lagi,” sambungnya.

Setelah Yana mendapat pengobatan dari penggalangan dana untuknya. Kini Yana mendapat bantuan langsung dari beberapa ahli medis di Cina.

Yana akan mendapat perawatan intensif di Modern Guangzhou China Hospital selama tiga bulan lamanya. Yana menambahkan ia bersyukur bisa memperoleh pengobatan di rumah sakit tersebut karena memiliki alat pengobatan kanker yang lebih lengkap dan modern daripada rumah sakit di Indonesia.

Baca juga:



Semoga cepat diberi kesembuhan Yana, agar bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Amiin! [Misterikisah/ Bc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...