5 Kisah Pembantu Asal Indonesia Yang Bikin Iri, Dari Diajak Keliling Dunia Sampai Dinikahi Majikan Dengan Emas Seisi Toko - Misteri Kisah
loading...

5 Kisah Pembantu Asal Indonesia Yang Bikin Iri, Dari Diajak Keliling Dunia Sampai Dinikahi Majikan Dengan Emas Seisi Toko

Misterikisah.com ~ Ternyata tak semua pembantu bernasib malang dengan bekerja keras mengurus rumah tangga di bawah cengkeraman sang majikan. Ada juga pembantu yang mendapatkan nasib bagus karena kebaikan majikannya.

Apa benar ada yang seperti itu? Ada, 5 kisah pembantu bernasib baik buktinya, ini dia ulasannya:

1. TKW Indonesia terima 50 Miliar
Seorang TKW yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi pernah mengalami nasib yang sangat beruntung. Datang pada tahun 2002 untuk mencari rezeki, tak disangka ia justru mendapatkan sesuatu yang tak terduga. Bagaimana tidak, dirinya yang datang sebagai pembantu malah diperistri oleh tuannya sendiri. Suami yang dinikahinya merupakan pengusaha properti di kota Taif. 

Wanita tersebut dinikahi oleh majikannya setelah dua tahun bekerja. Sayang sang suami kemudian meninggal dunia. Setelah suaminya meninggal, ia kemudian mendapat sejumlah kekayaan. Ia mendapatkan uang tunai sebesar 20 juta Riyal atau sekitar 50 miliar Rupiah.
Hal ini belum termasuk nilai penjualan asset-aset suaminya yang ditaksir bernilai Rp 225 miliar. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) tidak mau menyebutkan nama perempuan ini kepada publik untuk menghindari kejahatan yang tidak terduga.

2. Diberi emas seisi toko
Beberapa waktu lalu, sempat viral kisah seorang wanita yang diberi bergram-gram emas sebagai mas kawin pernikahannya. Wanita tersebut bernama Zelviana. Disebutkan bahwa ia merupakan seorang pekerja yang berasal dari Indonesia.

Perempuan ini mendapatkan gelang emas beserta perhiasan emas lainnya sebanyak seisi toko. Emas sebanyak itu ia dapatkan sebagai mahar pernikahan yang diberikan suaminya. Pria yang menikahinya tersebut tak lain adalah bosnya sendiri yang memang memiliki usaha perhiasan emas di Taiwan. Foto dan video yang diunggah oleh teman Zelviana di sosial media spontan menjadi viral dan mengundang decak kagum netizen.

3. Diajak keliling dunia
Kisah pembantu yang bikin iri juga pernah dialami oleh ART yang bekerja pada penyanyi cantik Syahrini. Dibalik penampilan mewahnya, Syahrini ternyata begitu baik kepada para pekerjanya.

Salah satu pekerja yang amat ia sayangi adalah Eline. Eline sudah bekerja pada keluarga Syahrini selama 10 tahun. Maka tak heran jika Syahrini kemudian sangat sayang kepadanya. Bahkan keluarga Syahrini juga sempat membiayai pernikahan pembantunya dan mengadakan pesta mewah dan meriah.
Menurut Syahrini merupakan hal yang wajar untuk sekali-kali memanjakan PRT.
Pasalnya, tanpa jasa-jasa mereka pasti rumah dan segala isinya akan berubah seperti kapal pecah. Syahrini juga mengungkap bahwa cita-cita yang ingin ia wujudkan adalah mengajak Eline keliling dunia.

4. Diajak plesir ke luar negeri
Tak hanya Syahrini, Nia Ramadhani juga memperlakukan pekerjanya dengan spesial. Sikap ramah istri Ardie Bakrie ini ditunjukkan dengan caranya yang memperlakukan para PRT dengan amat perhatian. Nia bahkan tak sungkan untuk makan satu meja bersama para ART nya. Para ART beruntung itu sering diajak jalan-jalan ke luar negeri oleh sang majikan.

5. Nikmati penerbangan kelas pertama
Keberuntungan bekerja sebagai asisten rumah tangga juga dirasakan oleh ART yang bekerja pada Ashanty. Bukan rahasia lagi jika Ashanty memang memiliki hubungan yang erat dengan para ART nya. Ashanty juga sempat membiayai ibadah umroh pembantunya tersebut. Bahkan ia tak segan mengajak sang ART merasakan penerbangan kelas pertama sama seperti dirinya.

Baca Juga:

Andakah majikan berikutnya yang menyenangkan pekerjanya? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...