Bikin Sedih! Aming Ajukan Permohonan Cerai, Evelyn Ziarah ke Makam Bayinya - Misteri Kisah
loading...

Bikin Sedih! Aming Ajukan Permohonan Cerai, Evelyn Ziarah ke Makam Bayinya

Misterikisah.com ~ Rumah tangga Aming dan Evelyn baru dibangun 9 bulan lamanya. Mereka pun hampir mengecap kebahagiaan dengan hadirnya buah hati. Tapi janin yang diharapkan pasangan ini harus kembali lagi ke hadapan Yang Kuasa. Evelyn pernah keguguran saat mengandung anaknya dengan Aming sekitar bulan Agustus 2016 lalu.

Namun mereka masih begitu berharap bisa kembali dititipkan momongan dalam rahim Evelyn. Untuk itulah keduanya kerap kali berlibur untuk menikmati kebersamaan sebagai pasangan suami istri.

Terlihat begitu mesra dan saling menyanjung pada perjalanan perkawinan mereka. Publik digegerkan dengan pengajuan talak oleh Aming kepada Evelyn. Evelyn mengaku tak menyangka suaminya memutuskan hal tersebut. Sebab Evelyn mengira percekcokan dalam rumah tangga merupakan hal yang biasa.

Di tengah kisruh rumah tangganya yang kini berada di ujung tanduk. Evelyn pun menyempatkan untuk berkunjung ke makam mendiang anaknya. Dalam foto yang diunggahnya dalam akun instagram, Evelyn terlihat begitu sedih memandangi batu nisan makam bayinya tersebut.
foto : Instargram
"Akhirnya baru berani datang ke tempat ini, setlah hari yang nggak pernah bisa aku lupakan #020816💕 #malaikatkecilku♥ #mylove," tulis Evelyn dalam keterangan foto.

Evelyn mengungkapkan jenazah sang anak memang sengaja dikuburkan satu lubang dengan adiknya.

"Maaf yah, takut ada yg salah paham. itu kuburan almarhum adik saya sama anak saya jadi satu. Jadi ditulis karena saat itu semuanya mendadak. Yang penting anak saya tenang di sini. Nggak usah dipermasalahkan," ujarnya dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com.

Menurut penuturan Nikita Mirzani, Evelyn dan Aming sudah pisah rumah saat ini sekitar 1 bulan lamanya. Nikita mengaku mengetahui secara langsung dari curahan hati Evelyn padanya beberapa hari terakhir.

Baca Juga:

"Dia satu managemen sama gua. Satu bulan ini dia suka curhat keluh kesahnya ini itu. Pisah rumahnya dari kapan sih gua enggak tau. Itu kan masalah rumah tangga, biar mereka yang ngomong sendiri,” tandas Nikita Mirzani. [Misterikisah/Btg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...