Dena Rahman Digosipkan Jadi Orang Ketiga Perceraian Aming-Evelyn Karena Video ini - Misteri Kisah
loading...

Dena Rahman Digosipkan Jadi Orang Ketiga Perceraian Aming-Evelyn Karena Video ini

Misterikisah.com ~ Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebritis Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani diduga tak hanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tetapi juga adanya orang ketiga.


Pada akhir pekan lalu, rekan Aming sesama komedian Edric Candra mengunggah video kebersamaan Aming dan Dena Rachman pada akun instagramnya. Aming terlihat merangkul Dena di acara pertunangan rekan mereka Putri Selaras Oesman. 

Seiring diputarnya lagu 'Karena Ku Cinta Kau' milik penyanyi Bunga Citra Lestari, kedekatan Aming dan Dena menuai candaan para rekan. Apalagi Edric sempat menggoda Aming dengan mengatakan 'pacar baru' yang ditujukan kepada Dena Rachman.

"Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?" Kata Edric Candra yang berada di lokasi tersebut sembari tertawa.

Aming memilih untuk bungkam dan menempelkan jari telunjuk di bibirnya.

"Iya ini pacar baru Aming," goda Edric.
foto : Bintang
Kontan video tersebut langsung mengundang tanda tanya publik soal kebenaran hubungan Aming dan Dena. Pengacara Evelyn, Henry Indraguna pun angkat bicara menanggapi kabar tersebut.

"Aduh, sudahlah ini kejadian (cerai) ini kan kita baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati," ungkap Henry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (6/6/2017).

Lanjut dia, diharapkan tak ada kabar soal hadirnya orang ketiga di antara Aming dan Evelyn. Pihaknya merasa keberatan, jika kedekatan Aming dengan Dena dianggap sebagai masalah orang ketiga.

Baca Juga:


"Mohon dihargailah hatinya Evelyn. Jagalah, jangan nunjuk-nunjuk (seseorang) kayak gitu, enggak etis, enggak bijaksana," pungkasnya. [Misterikisah/ Tn/Btg]

A post shared by sepenggal.video (@sepenggal.video) on

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...