Demi Pertahankan Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn Sampai Sujud di Kaki Suaminya - Misteri Kisah
loading...

Demi Pertahankan Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn Sampai Sujud di Kaki Suaminya

Misterikisah.com ~ Publik tengah dihebohkan dengan isu keretakan perkawinan pasangan fenomenal Aming dan Evelyn. Pasalnya pasangan ini selalu terlihat mesra selama pernikahan mereka yang belum genap setahun. Bahkan keduanya mengunggah foto-foto liburan pada akun instagram yang seringkali membuat netizen iri.

Gegernya isu perceraian Aming dan Evelyn dibuktikan dengan permohonan talak yang dilayangkan Aming ke pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Akhirnya publik yang bertanya-tanya tentang kebenaran kabar buruk ini membuat Evelyn Nada Anjani akhirnya angkat bicara. Di depan awak media, wajah Evelyn tampak sayu, ia terlihat begitu sedih tanpa Aming di sisinya. Ia pun kemudian menceritakan soal permasalahan yang terjadi di rumah tangganya dengan Aming.
Evelyn saat jumpa pers, Jumat (3/3/2017)
Sambil sesekali menahan isak tangisnya, Evelyn mengaku tidak menyangka Aming mengajukan permohonan talak terhadap dirinya. Percekcokan yang kerap terjadi di rumah tangganya dinilainya terbilang wajar terjadi.

"Saya sendiri sampai hari ini masih nggak bisa percaya keputusan Aming. Saya dari awal memang tidak ada niat sama sekali untuk pisah sama dia. Karena saya sudah mempertahankan, berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga ini," ucap Evelyn di kantor pengacaranya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Bintang.com (3/3/2017).

Evelyn mengungkapkan sebagai seorang istri ia selalu berusaha mengalah terhadap setiap permasalahan yang muncul. Bahkan, yang semakin membuat terenyuh. Evelyn mengakui sempat mencium kaki suaminya agar memaafkan setiap kesalahan yang ia perbuat.

"Saya sudah mencoba ngalah sebagai istri, saya sudah sujud, cium kaki dia. Saya sendiri jujur masih sangat syok dan belum bisa percaya karena menurut saya pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang biasa terjadi. Saya sangat tidak percaya keputusan suami saya sampai memutuskan berpisah sama saya," tambahnya.

Evelyn pun menegaskan jika ia saat ini masih menaruh cinta yang besar terhadap Aming. Evelyn ingin memperbaiki hubungannya dengan Aming yang terlanjur merenggang. Ia begitu menginginkan pernikahannya dengan Aming bisa menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir bagi mereka.

"Saya cinta, sangat sayang sama dia (Aming). Pernikahan kita bagi saya ibadah dan pernikahan ini memang pernikahan yang harus dipertahankan untuk kita lebih baik kedepannya. karena saya sendiri memutuskan menikah untuk berubah lebih baik cuma karena untuk dia, untuk suami saya," ujarnya.

Baca Juga:

Evelyn menambahkan ia sudah berupaya keras menjalin komunikasi dengan Aming tetapi belum bisa terjadi. "Saya hanya bisa berdoa, minta tolong ke Allah dan saya minta doanya semua agar hati suami saya diluluhkan," pungkasnya. [Misterikisah/Btg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...