Aming dan Evelyn Pelukan Setelah Talak Cerai, Akhirnya Rujuk? - Misteri Kisah
loading...

Aming dan Evelyn Pelukan Setelah Talak Cerai, Akhirnya Rujuk?

Misterikisah.com ~ Setelah komedian Aming Sugandhi melayangkan gugatan cerai terhadap Evelyn Nada Anjani. Mereka lama tak bertemu dan sempat perang dingin. Namun dikabarkan pasangan yang baru menikah 4 Juni 2016 tersebut, akhirnya rujuk.

Keduanya tampak hadir dalam acara ulang tahun di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kemesraan Aming dan Evelyn nampak jelas terlihat dalam foto yang diunggah akun @izzhy_diagla yang merayakan ulang tahun, Rabu (15/3/2017) dini hari.

"Nahhh kalo gini kan enak dan menyenangkan ... @Bahagia buat kalian ya Eveline Aming .. Usia ini membawah berkah ..," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, ada sembilan orang dimana Aming dan Evelyn berada di sebelah kanan. Aming tampak tersenyum bahagia sambil memeluk punggung istrinya itu.

"Indahnya kebersamaan ... semoga malam ini menjadi malam yg penuh makna buat eveline dan aming .. amin ya ALLAH ... BISMILLAH ....," tulis akun @izzhy_diagla dalam foto yang lain.

Belum genap setahun rumah tangga mereka, Aming tiba-tiba mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017. Sejak mengajukan permohonan talak mereka tak pernah bertemu dan kini mereka rujuk kembali.
foto : Liputan6
Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com pertemuan tersebut terjadi di suatu tempat di Jakarta pada Selasa (14/3/2017). Kuasa hukum Evelyn juga mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan Aming-Evelyn dan keluarga pada akun Instagram pribadinya @henry_indraguna.

Dalam keterangan foto Hendry menuliskan, "Temen-temen, pertemuan tadi malam patut di syukuri. Pertemuan dimana Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Eveline,".

Henry mengungkapkan permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi terakhir di pengadilan pada persidangan tgl 23 Maret 2017 mendatang. Malam tersebut ternyata hanya silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga, tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun.

"Semua pembicaraan berjalan lancar, berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing pihak, kami sebagai Lawyer baik dari sisi Aming maupun Eveline hanya perpanjangan tangan diantara keduanya," paparnya.

Henry menuturkan apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itulah yang terbaik untuk kebahagiaan mereka.

"Aapun itu. Mari kita hormati dan tetep berdoa yang terbaik, terima kasih," katanya.

Unggahan Henry pun langsung dibanjiri komentar dan doa dari netizen untuk pasangan Aming-Evelyn.

fabiandear_413: hah! Kok blom beneran sih. Aduh pak pengacara hatiku hancur lagi. Semoga kembali rukun.

tia_bohay86: alhamdulillah ya allah.seneng dan bahagia lihat kalian baikan lagi..smoga akan langgeng sampai akhir hayat.

alfianiabdullah8: semoga pertemuan semalam itu hati kk aming terbuka dan kembali dalam pelukan istri'nya lagi semoga gugatanya dicabut."

vidyamulyanisyam: muda2han ada jalan terbaik di tanggal 23 maret 2017. Semoga masi bisa rujuk ya Allah.

Supriyatin131267: semoga mereka rujuk amiiinnnn

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tb/Tn/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...