Inilah Alasan Andi Arsyil Terima Peran Bagja Di Sinetron Dunia Terbalik - Misteri Kisah
loading...

Inilah Alasan Andi Arsyil Terima Peran Bagja Di Sinetron Dunia Terbalik

Misterikisah.com ~ Andi Arsyil sepertinya sudah bisa lepas dari perannya sebagai pengusaha sukses suami Rumanah di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) The Series dan menjajal peran barunya.

Aktor yang juga penulis buku ini tengah mendalami peran sebagai Subagja dalam sinetron Dunia Terbalik. Pria lajang berusia 29 tahun mengungkapkan alasannya bersedia menerima tawaran bermain di sinetron unggulan RCTI ini.

"Pertama kali ditawarin pasti sebagai pemain nanya karakternya seperti apa. Terus misinya seperti apa, akan sebagai apa, kedepannya juga akan seperti apa," jelasnya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Okezone.com.

Ia menilai peran Subagja begitu bernilai menantang dengan misinya. Saat mengetahui dirinya didapuk untuk memerankan tokoh Bagja, Andi Arsyil mengaku senang, meskipun awalnya tidak mengetahui dirinya harus berperan sebagai seorang petani asal Sunda. Ia juga ditantang untuk menjadi katalisator lantaran peran para pria di kampungnya merupakan kebalikan dari peran para pria seperti pada umumnya.

"Jadi pas tahu jadi Subagja, dari namanya saja sudah bagus ya, Subagja, artinya adalah kebahagiaan, keselamatan dan kesejahteraan. Awalnya enggak ngeh jadi orang Sunda, tapi pas dijelasin lebih detail lagi, Subagja ini adalah perantau yang ke Jakarta, dan sebenarnya berasal dari kampung Cidahu, dan dia pulang ke kampung karena ada masalah," terangnya.

Lanjut dia, Subagja mempunyai misi untuk mengubah kondisi dari permasaahan tanah peninggalan almarhum bapaknya ini lagi diincar untuk dijadikan pabrik, atau gudang.

"Nah Subagja ini punya misi menjadi katalisator, dia anak muda yang punya kegelisahan, kenapa kampungnya kayak gini, karena judulnyakan Dunia Terbalik, jadi terbalik gitu perannya," sambungnya.

Sebelum menerima tawaran bermain sinetron, pria kelahiran Makassar ini harus mengetahui terlebih dahulu apa misi dari sinetron tersebut. Ia juga mengaku harus mengetahui perkembangan karakter yang akan dirinya perankan.

Baca Juga:

Menurutnya sinetron Dunia Terbalik memang memiliki tujuan positif bagi para penonton. Pria yang bekerja sebagai dosen ini juga merasa bahwa peran Bagja yang ia perankan memiliki nilai untuk dapat dijadikan pembelajaran bagi masyarakat. [Misterikisah/ Oz]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...