Kejam! Pria Ini Salib Anaknya, Ternyata ia Dihukum Karena Lakukan Hal Ini - Misteri Kisah
loading...

Kejam! Pria Ini Salib Anaknya, Ternyata ia Dihukum Karena Lakukan Hal Ini

Misterikisah.com ~ Hukuman memang wajib diberikan orang tua kepada anaknya yang nakal atau melanggar aturan. Hal ini memberikan efek jera agar anak tak mengulangi perbuatan mereka. Namun sebaiknya hukumlah anak dengan sewajarnya.

Tidak seperti yang dilakukan oleh orang tua di China ini. Ia menghukum anaknya dengan disalib. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah sekolah dasar disalib di muka umum beredar di media sosial China.

Bocah sepuluh tahun di Distrik Yongchuan, Kota Chongqing tersebut diikat oleh ayahnya ke kayu dengan alasan tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Dalam foto tersebut, sang anak terlihat berlutut di atas keranjang plastik, kedua kaki dan tangannya diikat ke salib kayu.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Mirror menurut para tetangga, sang ayah yang berjualan di sebuah toko buah di barat daya China merupakan sosok yang cukup keras dan disiplin kepada dua putranya. Setelah tahu dari guru bahwa putranya tidak mengerjakan PR. Ayah tersehut langsung menghukum anaknya dengan cara yang aneh ini. Ia baru melepaskan anaknya setelah beberapa jam kemudian.

Hukuman salib yang dilakukan ayah terhadap putranya ini membuat salah seorang tetangga berinisiatif mengambil fotonya dan mengunggah di media sosial. Namun akibat kejadian tersebut, sang ayah diketahui merasa marah pada si tetangga yang menyebarkan foto dan berencana membawa kasus ini ke meja hukum.

Baca Juga:

Waduh, ujung-ujungnya malah kacau ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Mr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...