Alasan Ayah Ini Jadi Supir Taksi Sangat Memilukan, Kisahnya Bikin Nangis Netizen - Misteri Kisah
loading...

Alasan Ayah Ini Jadi Supir Taksi Sangat Memilukan, Kisahnya Bikin Nangis Netizen

Misterikisah.com ~ Cinta orang tua kepada anak-anaknya begitu besar. Bahkan orang tua akan melakukan pengorbanan apapun demi buah hatinya untuk bisa bahagia. Hal inilah yang dilakukan supir taksi bernama Wang Mingqing ini. Ia tak sekedar mencari uang demi memenuhi kebutuhan hidup.Wang ternyata punya alasan yang lebih menyakitkan.

Wang bekerja sebagai supir taksi demi mencari sang putri yang hilang sejak 23 tahun yang lalu. Ya, ia kehilangan putri cantiknya yang baru berusia 3 tahun. Peristiwa tersebut terjadi saat Wang dan istrinya sedang berjualan buah di pinggir jalan. Wang tengah dikerumuni banyak pembeli. Disinilah tragedi dimulai, Wang kehilangan putrinya entah dimana.

Wang pun segera menghubungi polisi. Ia juga memasang pengumuman orang hilang di jalan-jalan. Pria asal Tiongkok ini juga mencari di tempat penampungan anak dan rumah sakit. Namun usaha ayah yang malang ini tak membuahkan hasil. Akhirnya, pada tahun 2015 Wang memiliki sebuah cara lain. Ia memutuskan menjadi seorang supir taksi agar bisa membantunya menemukan sang putri.

Selama 2 tahun, Wang mengaku sudah menanyakan keberadaan sang putri pada sekitar 5 ribu penumpangnya. Ia selalu membagikan selebaran informasi tentang anaknya dengan harapan seseorang bisa membantunya. Sayangnya, hingga saat ini, tak ada yang tahu keberadaan putri Wang.
foto : Tribun
“Keinginan terbesarku saat ini adalah suatu hari putriku akan duduk di kursi penumpang dan berteriak “Ayah!”,” ucap Wang.

Jika suatu saat ia berhasil menemukan sang anak, Wang mengaku ingin mengatakan sesuatu.

“Aku minta maaf, Ayah tak melakukan kewajiban sebagai seorang ayah,” ungkapnya.

Meskipun putrinya sudah hilang selama 23 tahun, Wang tak mau putus asa. Diketahui, fakta bahwa penculikan dan perdagangan anak masih menjadi masalah besar di Tiongkok.

Baca Juga:

Semoga Wang segera bertemu putrinya kembali. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...