Ayu Ting Ting Ngamuk Kepada Haters yang Bilang ini kepada Putrinya Bilqis - Misteri Kisah
loading...

Ayu Ting Ting Ngamuk Kepada Haters yang Bilang ini kepada Putrinya Bilqis

Misterikisah.com ~ Apapun yang dilakukan artis cantik satu ini pasti selalu menjadi cibiran haters  Ayu Ting Ting biasanya tak menanggapi komentar haters. Tapi kali ini membuatnya begitu berang.

Baru-baru ini, salah satu haters Ayu memberikan komentar pedas di video yang diunggah Ayu yang menayangkan anak semata Ayu, Bilqis, yang tengah bernyanyi lagu India.

"Ae dil hai mushkil. sedih iqis nyanyi.....bunda bangga sm bilqis, love u kriting," tulis Ayu di keterangan videonya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com.

Kolom komentar seperti biasanya membanjiri postingannya. Banyak yang menyayangkan mengapa Ayu mengajarkan lagu India.

"Katanya anaknya diajarin lagu anak2, ini ko di jejelin lagi indiahe wae," tulis salah satu akun netizen.

"Bangga kl ank dr kecil belajar hafal Alquran, kelak ank bisa menggangkat bpk ibuny ke sorga," imbuh netizen lain.

Ini yang membuat Ayu naik pitam saat haters Ayu memberikan komentar 'anak haram' pada putrinya. Tak mau tinggal diam anaknya disebut anak haram, Ayu pun murka dan memberikan balasan pada komentar hater itu. Ayu pun meluapkan emosinya dan membalas komentar netizen seperti ini.

"segitu jahatnya km sm anak kecil, dimana otak km, apa pernah saya n anak saya usik hidup km, klw mau jualan ngga perlu menghina anak saya, saya doain semoga Tuhan nyadarin km, manusia tp bukan kyk manusia, sok suci km." balas Ayu pada hater.

"senengkan udh saya bls komen km, jangan pernah menghina anak saya, jd manusia tp hati jahat, binatang aja masih punya perasaan," balas Ayu lagi.

"shop, orang org tua kmu lahirin kmu dri api, kli y klu setankan dibuatnya dr api." balas Ayu pada haternya lagi.

Netizen lain justru menanggapi balasan Ayu sungguh tak mencerminkan sebagai sosok publik figur.

"Duh.. publik figure menanggapi komentar fans kok bahasanya gak sopan banget ya. Mba @ayutingting92 kalo ada yang hina anak kita emang boleh marah tapi kita juga sebagai orangtua harus itropeksi diri mungkin karna prilaku dan bahasa kita yg berimbas ke anak. Contoh artis berinisial MJ, anaknya di bully habis2an tapi balasan dya apa? Dya bales komentar dengan positif," kata netizen lain.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...