Ayu Ting Ting Peluk Bilqis Sambil Nangis Pasca Dilaporkan KPAI, Begini Reaksi Netizen - Misteri Kisah
loading...

Ayu Ting Ting Peluk Bilqis Sambil Nangis Pasca Dilaporkan KPAI, Begini Reaksi Netizen


Misterikisah.com ~ Kabar santer perselingkuhan pedangdut cantik Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda. Kini pelantun lagu "Sambalado" ini tersandung masalah baru. Ayu dilaporkan  sang mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal ini lantaran Enji merasa dipersulit untuk bertemu bertemu putrinya, Bilqis Khumaira Razak. oleh Ayu dan keluarganya. Enji berharap dengan laporannya ke KPAI dapat menghasilkan jalan keluar untuk bertemu anak kandungnya itu.

Dengan upaya yang ditempuh Enji, sepertinya pihak Ayu tak menggubris laporan tersebut. Pelantun "Alamat Palsu" itu justru mengabadikan kebersamaan bersama putrinya di sebuah tempat karaoke di bilangan Depok, (18/3/2017). Saat itu, mereka menyanyikan sebuah lagu Melly Goeslaw berjudul 'Bunda'. Ayu menyampaikan rasa haru, melalui caption yang ia tulis pada unggahan video bersama sang buah hati.

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, " bunda seneng?" " bunda jangan sedih" " bunda iqis seneng sm bunda" bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak n yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin," tulisnya.

Ayu pun terlihat tak kuasa menahan air matanya. Sesekali ia menyeka air matanya sambil menatap sendu wajah Bilqis. Namun ia tetap bernyanyi bersama putrinya. Pemndangan ini pun sontak mengundang komentar netizen. Beberapa diantaranya ikut memberi dukungan pada Ayu Ting Ting.

"Smg Allah merahmati ayu dan bilqis serta kita semua ..Amiin #ujian naik kelas buatmu ayu..smgt ayu ..anda wanita tangguh & tetaplah rendah hati....salam sayang utk biilqis" tulis akun Purwita.

"Ibu @ayutingting92 lht kekompakan SM ank nya apa lg lagu nya bagus bnr.jd sy mewe lht nya dan ibu @ayutingting92 kuat kn dan serahkan pa pd yg maha pencipta yg pernah ibu RS kn.psti suatu saat nti ibu DPT cahaya yg bersinar yg menyinari ibu @ayutingting92 dan ank nya ibu," imbuh akun rikarohi.

Namun Ayu juga turut angkat suara menanggapi laporan Enji kepada KPAI. Seperti yang dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunstyle.com, Ayu meminta Enji untuk menemuinya.

Jika memang Enji seorang gentleman, pelantun lagu Sambalado tersebut menantang sang mantan suami untuk menemuinya. Bahkan Ayu jika Enji ingin bertemu dengan Bilqis, Ayu mempersilahkan pria berkepala plontos itu untuk menemuinya terlebih dahulu.

"Kepengen baik-baik ketemu sama Bilqis, ngomong aja temui saya dulu," ujar Ayu.

Padahal selama ini diketahui kalau Enji sudah mencoba meminta secara baik-baik untuk bertemu dengan anaknya. Namun keluarga Ayu lah yang mempersulit dan tidak memberi izin Enji untuk bertemu Bilqis.

Tidak heran kalau Enji sampai lapor ke KPAI karena selama ini Ayu dan keluarganya memang tidak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Postingan yang direpost oleh @komentarpedas pun dihujani tanggapan netizen

"Kalo menurut aku si anji udah minta baik" tp gak diksih sma ayu .. mangkanya jd ngadu ke KPAI .. gamungkin kan langsung ngadu gitu aja," komentar akun Septiacn.

"Bukannya dulu di larang ktemu sama bpknya si ikis...." timpal akun Virnied.

"Katanya udah beda alam nah loh skrg suruh datang lgsg . Alam mana mau ktmu sama alam mana nih??? cakakak," tandas akun Fannyindriyaniasiih.

Baca juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...