Bantu Ibunya yang Lumpuh, Bayi Ini Cuci Semua Baju-bajunya - Misteri Kisah
loading...

Bantu Ibunya yang Lumpuh, Bayi Ini Cuci Semua Baju-bajunya

Misterikisah.com ~ Ibu selalu melakukan banyak pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci, membersihkan rumah dan sebagainya. Bayi pun belum bisa membantu sang ibu melakukan pekerjaan berat tersebut. Yang mereka tahu adalah main dan bersenang-senang.

Tapi pengalaman pahit dialami Rachelle Chapman, ia divonis lumpuh oleh dokter setelah mengalami kecelakaan saat di kolam renang pada 2010. Namun uniknya, Rachelle masih tetap melakukan banyak pekerjaan rumah tangga dibantu oleh anaknya Kaylee.

Dalam sebuah rekaman yang menajdi viral, Kaylee membantu ibunya mencuci berada di tempat Laundry. Meskipun Kaylee masih tergolong balita, dia mampu untuk memasukkan baju-baju ke dalam mesin cuci. Malah, dia nampak terampil untuk melakukan pekerjaan rumah tangga tersebut.

Ibunya yang duduk di sebuah kursi roda mengawasi Kaylee. Bayi pintar ini berjalan bolak-balik membawa baju-baju yang tergeletak di lantai untuk dimasukkan ke mesin cuci. Walau Kaylee sedikit kelelahan untuk mengambil sejumlah pakaian, namun ia tak putus asa.

Berikut videonya:

Baca Juga:

Aksi lucu Kaylee sempat terhenti karena kepayahan. Namun ia kembali melanjutkannya seperti apa yang diminta ibunya. Sepertinya Kaylee melakukan pekerjaan ini seperti bermain saja ya? [Misterikisah/Eb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...