Bayi Malang Ini Tetap Hidup Walau Terhimpit Pipa Toilet Selama Satu Jam, Penyebabnya Bikin Netizen Geram - Misteri Kisah
loading...

Bayi Malang Ini Tetap Hidup Walau Terhimpit Pipa Toilet Selama Satu Jam, Penyebabnya Bikin Netizen Geram

Misterikisah.com ~ Bayi di Tiongkok ini harus melalui masa menegangkan karena ibunya nekat membuangnya di toilet. Tentu tidak bisa dibayangkan bagaimana jika seorang bayi terhimpit di saluran pipa toilet. Tapi kejadian ini nyata terjadi di Jinhua, Propinsi Zhejiang, Tiongkok.

Peristiwa penyelamatan yang penuh keajaiban itu, diawali karena penghuni apartemen di lantai 4, di Jinhua mendengar suara tangis bayi dari dalam saluran pipa toilet. Segera para penghuni memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan bayi yang terhimpit di dalam saluran pembuangan tersebut.

Seorang bayi yang baru saja dilahirkan oleh ibunya berada di dalam saluran pembuangan toilet. Namun bayi dengan berat 2.5 kilogram tersebut mendapatkan keajaiban ia masih hidup meski sudah lebih dari satu jam terjebak di saluran pipa toilet. Segala upaya dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dan penghuni apartemen di Jinhua untuk menolong bayi tersebut.

Para petugas pemadam kebakaran dengan kerja keras tapi juga sangat berhati-hati ketika melakukan upaya penyelamatan. Awalnya para petugas berusaha menarik tubuh bayi tersebut dari saluran pipa namun gagal. Lantaran saluran pipa yang sempit menghimpit tubuh bayi dan membuat bayi sama sekali tidak bisa bergerak.

Kemudian, petugas berusaha membuka saluran pipa pembuangan yang memiliki diameter 10 cm. Satu per satu saluran pipa dibuka dengan tang. Setelah satu jam akhirnya petugas berhasil memotong saluran pipa yang menutupi wajah bayi dan membuat bayi sulit bernafas. Melihat kondisi bayi yang terhimpit didalam saluran pipa yang sempit dan membuat bayi sulit bernafas tentu meninggalkan kesedihan dan harapan yang tipis untuk melihat bayi itu hidup

Setelah satu jam terhimpit di pipa toilet. Bayi tak berdosa itu itu bisa dikeluarkan dengan selamat. Meski kondisi bayi mengalami memar-memar parah di kepala akibat terhimpit di dalam saluran pipa toilet yang sempit.

Tetapi kondisi bayi ini dinyatakan stabil dan mendapatkan perawatan intensif di Pujiang People’s Hospital. Saat proses penyelamatan, sang ibu (22) dari bayi ini ikut menyaksikan. Tapi anehnya dari pengakuan sang ibu, ia tak mengetahui kalau sang bayi akan lahir saat berada di toilet.

Akibat kejadian tersebut, ratusan ribu netizen di Tiongkok geram dengan tindakan ibu muda yang telah membuat sang bayi terbuang ke saluran pipa pembuangan.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...