Tiru Adegan Film Kartun, Bocah 5 Tahun ini Terjun dari Lantai 11 Pakai Payung, Akibatnya... - Misteri Kisah
loading...

Tiru Adegan Film Kartun, Bocah 5 Tahun ini Terjun dari Lantai 11 Pakai Payung, Akibatnya...

Misterikisah.com ~ Anak-anak pasti menyukai film kartun. Tak hanya ceritanya yang menarik perhatian tetapi juga tokohnya yang menggemaskan dan sangat disukai anak-anak. Dari film kartun, anak-anak mendapatkan banyak pengetahuan. Tetapi ada juga adegan film kartun yang tidak boleh dilihat anak. Sebab mereka pasti akan menirunya.

Seperti pada anak usia 5 tahun ini, ia nekat terjun ketinggian karena meniru tokoh film kartun kesukaanya yaitu ‘Boonie Bears’. Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, saat itu ayah si anak itu pulang dan mencari putrinya. Ia mencari di sudut rumah tapi tak juga ditemukan.

Kemudian sang ayah melihat jendela rumahnya terbuka. Saat menuju jendela dan menegoknke bawah. Betapa terkejutnya ia. Ayah ini menemukan putrinya itu tak sadarkan diri dalam kondisi terluka. Anak ini telah loncat dari jendela lantai 11 dan tergeletak di balkon lantai 4.

Saat dokter bertanya pada korban mengapa dia terjun ke bawah, anak perempuan itu menjawab bahwa ia ingin meniru karakter dari kartun favoritnya, ‘Boonie Bears. Bahkan ia terjun dari jendela rumahnya di lantai 11 dengan hanya menggunakan payung yang terbuka.

Akibat dari aksinya ini, sang anak menderita gegar otak serius. Dia terkena memar otak, cedera tulang belakang eksternal, dan beberapa patah tulang di antara banyak luka lainnya.

Baca Juga:


Kisah nyata ini menjadi pelajaran bagi orang tua agar tetap mengawasi dan perhatikan film apa saja yang boleh ditonton anak. Sebab anak selalu meniru gerakan atau yang dilakukan oleh tokoh kartun yang disukainya. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...