Panggilan Rumana Bikin Citra Kirana 'Gagal Move On', Ia pun Lakukan Hal Tak Terduga Ini - Misteri Kisah
loading...

Panggilan Rumana Bikin Citra Kirana 'Gagal Move On', Ia pun Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Misterikisah.com ~ Masih belum hilang di ingatan penggemar tentang sosok Rumanah yang diperankan Citra Kirana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Tapi ternyata, artis cantik ini pun rupanya masih belum bisa move on dari perannya sebagai ustadzah bernama Rumana.

Tak heran selama 4 tahun Citra memerankan Rumanah begitu totalitas hingga karakter tersebut menempel di hati penonton. Bahkan di lokasi syuting? Citra Kirana pun masih kerap dipanggil Rumanah.

"Iya sih, kalau abah aku tetep manggil abah, ke Mak Nani aku masih panggil mak. Ke pemain lain aku berusaha buat panggil berbeda. Jangankan aku, kru-kru juga masih suka pada manggil aku 'Rum, Rum' gitu," kata Citra Kirana dikutip Misterikisah.com dari Nova.

Citra Kirana mengaku ia sangat ingin 'move on' dari karakter Rumana. Bahkan ia sampai harus memasang denda jika kru dan pemain lainnya memanggil nama tokoh di sinetron sebelumnya.

"Kalau misalnya di set suka dipanggil 'Rum, Rum' masih refleks aja gitu aku nengok. Jadi kalau dipanggil 'Rum' aku enggak mau nengok, kalau dipanggil Ciki baru nengok, makanya sekarang kena denda," ungkapnya.

Baca Juga:

Terlepas dari karakter Rumanah seorang hijaber cantik dan baik hati. Dalam sinetron terbarunya berjudul Orang-orang Kampung Duku, Citra Kirana berperan sebagai Zaskia Goping si penyanyi dangdut keliling. [Misterikisah/Nv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...