Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Tamat, Citra Kirana Juga Tak Menyangka - Misteri Kisah
loading...

Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Tamat, Citra Kirana Juga Tak Menyangka

Misterikisah.com ~ Sempat digadang-gadang sebagai sinetron laris, tetapi Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) produksi SinemArt yang tayang di SCTV sepertinya layu sebelum berkembang. Belum genap sebulan tayang di layar kaca, Orang-Orang Kampung Duku terpaksa harus mengakhiri episodenya pada 14 Maret lalu.

Kabar tamatnya OOKD sudah sampai ke telinga para pemainnya. Termasuk pemeran utama Citra Kirana sebagai penyanyi dangdut bernama Zakia Goping.

"Iya benar sudah bungkus," ucap Citra Kirana dikutip Misterikisah.com dari Tabloidbintang.com (21/3/2017).

Mengetahui sinetron yang dibintanginya tamat, Citra Kirana sempat terkejut.

"Kaget pastinya. Saat ada kabar dibungkus aku lagi enggak di lokasi syuting. Waktu itu aku lagi (liburan) di Sydney," katanya.

Lanjut dia, Citra mengungkapkan tidak begitu kecewa, apalagi sedih masa penayangan Orang-Orang Kampung Duku berakhir.

'Aku berpikir memang belum rezekinya saja. Jadi aku enggak ada rasa kecewa. Tetap positif saja," ujarnya.
Para pemain Orang-Orang Kampung Duku
Tamatnya sinetron OOKD ditengarai karena rating yang kalah tinggi dibanding tiga sinetron Sinemart lainnya. Selain itu, OOKD ternyata tidak bisa bersaing dengan Dunia Terbalik yang masih berada di puncak rating.

Citra Kirana sebenarnya tak mengetahui pasti alasan Orang Orang Kampung Duku diakhiri masa penayangannya. Ia menduga, cerita Orang-Orang Kampung Duku kurang dipersiapkan dengan matang.
     
"Aku kurang begitu ngerti kenapa disetop. Tapi aku selalu berpikir segala sesuatu pasti akan ada akhirnya. Jadi saat tahu Orang-Orang Kampung Duku bungkus aku sudah bisa menerima," ungkap Citra Kirana.

Baca Juga:

Orang-Orang Kampung Duku tamat di saat sang penulis skenario, Imam Tantowi, baru saja melakukan perubahan cerita lebih segar. Tapi memang bukan kali pertama SCTV mengakhiri sinetronnya di tengah jalan. Sepanjang 2016 tercatat puluhan sinetron dari beberapa rumah produksi dihentikan penayangannya lantaran rating yang merosot. [Misterikisah/Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...