Coklat Bentuk Anus Ini Laku Keras, Ternyata Begini Proses Pembuatannya Yang Bikin Shock - Misteri Kisah
loading...

Coklat Bentuk Anus Ini Laku Keras, Ternyata Begini Proses Pembuatannya Yang Bikin Shock

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak suka coklat? Baik orang dewasa dan anak kecil sangat menyukai makanan yang terbuat dari biji kakao ini. Terlebih lagi, cokelat memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk tubuh. Bentuk coklat pun begitu bervariasi, karena memang coklat mudah dicetak dan dibentuk sesuai selera.

Namun bagaimana jadinya jika cokelat itu diolah dengan cara yang menjijikkan? Apakah Anda masih bersedia memakannya? Nah inilah kabar yang menjadi buah bibir masyarakat dunia.

Ada salah satu industri cokelat yang membentuk cokelat menjadi bentuk anus. Parahnya, bentuk anus tersebut bukanlah hasil dari cetakan yang biasa digunakan melainkan dicetak langsung di anus manusia.


Pencipta ide aneh tersebut adalah Magnus Irvin. Pria yang berprofesi sebagai seniman Inggris ini sengaja mencetak cokelat buatannya jadi berbentuk anus. Hal ini karena ia punya kecintaan terhadap cokelat dan bentuk yang eksotis sebagai inspirasi untuk idenya.

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunTravel.com, Magnus pertama kali memperkenalkan produknya ini pada tahun 2006 melalui websitenya. Cokelat dengan bentuk aneh tersebut diberi nama ‘Edible Anus’.
proses pembuatan coklat Edible Anus
Meski terkesan jorok dan geli, tapi siapa sangka kalau produk cokelatnya ini laku keras. Harganya pun lumayan mahal. Untuk satu kotaknya, cokelat ini dihargai 40 dolar atau sekitar Rp 500 ribu.

Para pelanggan juga bisa memesan cokelat dengan bentuk anusnya sendiri.

“Ya, cara ini disediakan bagi siapa saja yang ingin membentuk cokelat dari anusnya sendiri, atau dari anus orang lain,” kata Magnus.

Tak hanya cokelat berbentuk anus, Magnus juga akan melakukan terobosan baru yang tentunya masih menggunakan media anus.

“Setelah membuat anus cokelat, kita sudah pindah ke anus yang lebih permanen yang terbuat dari logam atau kaca,” tandasnya.

Baca Juga:

Anda tertarik untuk mencoba? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...