Demi Dua Anaknya, Ayah Ini Rela Tak Ikut Makan di Restoran, Ternyata Alasannya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Demi Dua Anaknya, Ayah Ini Rela Tak Ikut Makan di Restoran, Ternyata Alasannya Bikin Haru

Misterikisah.com ~ Sosok ayah yang baik memang menjadi pahlawan bagi keluarganya. Ia akan melakukan segalanya agar anggota keluarganya bahagia terutama sang buah hati. Inilah yang dilakukan seorang ayah bersama dua orang bocah perempuan yang tengah menyantap makanan di restoran cepat saji.

Foto yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Jhunnel Sarajan tersebut terlihat biasa tapi di balik ceritanya telah membuat terharu para netizen menyimpan sebuah kisah sedih.

Dalam foto tersebut, tampak seorang dua anak perempuan yang menyantap makanan. Sementara di sisi kiri, ada seorang pria berbaju hijau yang diduga ayah dari kedua gadis kecil tersebut. Walau jumlah orang saat hanya bertiga, namun makanan yang dipesan saat itu hanya dua porsi makan.

Bukannya sang ayah pelit, melainkan ia tak memiliki uang cukup untuk makan di hanya cukup untuk membelikan dua porsi makan saja. Untuk itu, ia rela tidak makan asal kedua putrinya ini bisa merasakan makanan di restoran tersebut

Tak hanya itu, inilah yang paling membuat netizen menangis. Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, ayah yang tidak diketahui namanya ini ternyata menderita mengalami stroke ringan. Ia tak mempunyai biaya untuk pengobatan, karena belum mempunyai cukup uang. Ia hanya bekerja sebagai pedagang asongan yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Sebenarnya, pria ini memiliki seorang istri. Tetapi istrinya tega meninggalkannya saat ia menderita stroke ringan. Kini dirinya harus merawat dua putri kecilnya seorang diri. Namun sakit itu tak ia rasakan demi membahagiakan kedua putrinya ini.

Hal inilah yang mengundang rasa haru para netizen. Banyak pula dari mereka yang mengaku merasa salut karena pria tersebut tak mementingkan dirinya sendiri dan rela menahan lapar demi kedua putrinya.

Baca Juga:

Semenjak diunggah pada Sabtu lalu sampai hari ini, postingan tersebut sudah disukai hingga 58 ribu pengguna Facebook dan 65 ribu kali dibagikan. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...