Diana Pungky Muncul di Pemakaman Eko DJ Jadi Sorotan, Pengakuannya Bikin Heboh - Misteri Kisah
loading...

Diana Pungky Muncul di Pemakaman Eko DJ Jadi Sorotan, Pengakuannya Bikin Heboh

Misterikisah.com ~ Jika Anda penggemar sinetron lawas berjudul Jinny oh Jinny tahun 1997 - 2002, tentu tak asing dengan pemeran Jinny dan Pak Baroto. Jin cantik bernama Jinny diperankan oleh Diana Pungky, sedangkan Eko DJ membawakan peran Pak Baroto.

Setelah Eko Dj berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa, Senin (27/3/2017) karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya tersebut, pelawak asal Malang ini harus rutin cuci darah. Sontak membuat para pelawak dan rekan kerja almarhum termasuk para pemain Jinny Oh Jinny berdatangan memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum.

Jenazah Eko Dj yang dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Selasa (28/3/2017) kemarin juga diantarkan ratusan orang termasuk para artis. Di tengah kerumunan saat pemakaman tersebut hadir pula sosok cantik Diana Pungky. Penampilannya cukup menarik perhatian.
Diana Pungky (kiri) menaburkan bunga ke makam Eko DJ
Ia mengaku begitu merasa kehilangan atas meninggalnya Eko DJ. Diana mengenang suasana yang ceria selama syuting sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ bersama almarhum dan tim kerja lainnya.

“Suasananya happy, kita udah kayak keluarga, semuanya kayak keluarga. Persaudaraannya itu yang bikin kita kayak keluarga,” ucap Diana usai melayat di kediaman Eko DJ, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017). Penampilan Diana Pungky di pemakaman Eko DJ, cukup menarik perhatian.

Banyak kesan yang masih diingat oleh Diana dengan sosok Eko DJ. Menurutnya, Eko adalah seorang yang baik dan penuh kedisiplinan. Bahkan, meski senior ia kadang lebih datang terlebih dulu di lokasi syuting daripada pemeran yang lebih muda.

"Mas Eko orangnya baik, setiap saya syuting selalu ceria, tepat waktu, disiplin. Kadang-kadang malah selalu dia duluan yang datang daripada saya," kata Diana Pungky dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (28/3/2017).

Selama ada Eko DJ, lokasi syuting pun tak pernah hening. Pasalnya, Eko adalah sosok yang bisa membuat suasana menjadi menyenangkan. Candaan-candaannya selalu segar dan menghibur orang lain.

"Suasananya happy, kita udah kayak keluarga, semuanya kayak keluarga. Persaudaraannya itu yang bikin kita kayak keluarga," ujarnya.

Tak hanya Diana, namun Doyok yang juga terlibat dalam serial tersebut menyatakan hal senada. Bagi Doyok, Eko adalah seorang guru, teman, sekaligus sahabat yang selalu memberikan pengayoman.

Baca Juga:

"Banyak banget (momen tak terlupa), waktu di Jinny Oh Jinny itu kita kalau sebelum syuting becanda dulu, kadang ide dapat dari situ, orangnya enak dan mengayomi. Beliau guru kita, teman, sahabat," tandasnya. [Misterikisah/Tn/Btg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...