Memanas, Evelyn Bakal Laporkan Aming Soal Tudingan Ini Kepadanya - Misteri Kisah
loading...

Memanas, Evelyn Bakal Laporkan Aming Soal Tudingan Ini Kepadanya

Misterikisah.com ~ Kabar perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani sepertinya semakin bergejolak apalagi alasan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disebut sebagai pemicu utama. Hubungan keduanya semakin memanas ketika pihak Evelyn siap melaporkan Aming jika ia tidak memiliki bukti.


Hal tersebut dikatakan kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, belum lama ini. Apabila Aming tidak bisa memberikan bukti, maka ia akan dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik.

"Kita nanti minta pembuktian KDRT bagaimana, kita minta bukti dan saksi. Kalau enggak ada bisa kabur itu. Nanti ranahnya fitnah, pencemaran nama baik. Kalau terjadi itu bisa kita pidanakan itu," ujar kata Henry.seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Okezone (4/3/2017).

Henry mengaku Evelyn sendiri sama sekali tidak dapat berkomunikasi dengan sang suami untuk meminta klarifikasi soal tuduhan KDRT yang dilakukan oleh Evelyn.

"Evelyn enggak bisa konfirmasi ke Aming langsung. Semua kontak enggak di balas. Jadi ya mau enggak mau ketemu di pengadilan nanti," terangnya.

Sementara itu, Evelyn tak menampik adanya percekcokan dalam rumah tangga yang ia bangun selama hampir 9 bulan tersebut.

"Pertengkaran hanya beberapa kali itu pun. Saya kaget dan bingung, karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan," ujar Evelyn dikutip Kompas.com.

Evelyn mengungkapkan bahwa penyebab percekcokan di antara mereka adalah hal-hal yang sepele.

"Masalah sepele sebenarnya. Makannya saya kaget karena hanya benar-benar masalah yang sepele. Tapi karena saya cinta sama dia, saya percaya sama dia sampai hakim memutuskan," ungkapnya.

Baca Juga:

Diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan yang baru seumur jagung terancam kandas setelah Aming memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai atas Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Misterikisah/Oz/Kmp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...