Bungkus Gigi Dengan Alumunium Foil, Hasilnya Bikin Melongo dan Tak Diduga-Duga - Misteri Kisah
loading...

Bungkus Gigi Dengan Alumunium Foil, Hasilnya Bikin Melongo dan Tak Diduga-Duga

Misterikisah.com ~ Setiap orang pasti akan terlihat menyenangkan saat ia tersenyum. Ya, senyum adalah obat paling mujarab dalam mengobati kesakitan. Ia juga bisa menjadi senjata paling ampuh untuk menarik perhatian seseorang. Senyum memang biasa dilakukan tetapi mempunyai arti penting di dunia ini.

Tapi dibalik semua itu, ada beberapa hal yang mempengaruhi kita dalam memberikan senyuman, salah satu contoh yang paling sederhana adalah kebersihan gigi. Impian setiap orang adalah memiliki gigi putih bersinar. Tapi faktanya gigi manusia dapat menguning secara alami karena faktor usia dan gaya hidup melakukan bleeching atau memutihkan enamel gigi. Tentu saja biayanya mahal.
Untuk itu, sebenarnya ada satu trik yang bisa memutihkan gigi Anda dalam waktu singkat. Tentunya dengan bahan dan modal sangat murah dan bahan yang mudah dicari.

Anda juga bisa melakukan cara ini di rumah dengan menyiapkan bahan yang mudah dicari.
Bahan:
- aluminium foil tipis
- baking soda
- air minum.
Caranya:
- potong alumunium foil menjadi lembaran kecil, pastikan lembaran tersebut dapat  membungkus seluruh permukaan gigimu.
- campurkan baking soda dan air, lalu oleskan campuran tersebut pada seluruh permukaan aluminum foil.
- Bungkus gigi Anda engan aluminium foil tersebut, pastikan sisi yang diolesi baking soda lah yang menempel pada enamel gigimu.
- Tahan dalam keadaan seperti ini selama 1 jam.
Ternyata, baking soda dapat bekerja sebagai pemutih gigi alami. Sedangkan aluminium foil berfungsi sebagai ‘penyangga’. Anda sebaiknya berhati- hati saat membungkus gigi, karena mungkin Anda akan merasa kurang nyaman.
Anda bisaa melakukan cara ini seminggu dua kali. Hasilnya? Gigi Anda seperti tampak dibleeching dan tampak putih. Segera bagikan trik ini kepada rekan dan sahabat.

Baca Juga:

Semoga bermanfaat! [Misterikisah/Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...