Istri Ngamuk Pergoki Suami Selingkuh dan Nekat Berbuat Hal Terduga Ini - Misteri Kisah
loading...

Istri Ngamuk Pergoki Suami Selingkuh dan Nekat Berbuat Hal Terduga Ini

Misterikisah.com ~ Perselingkuhan memang menjadi luka terdalam bagi pasangan. Apalagi jika dengan mata kepala sendiri, suami yang dicintai malah bermesraan dengan wanita lain. Tentu sakit rasanya, untuk itu tak sedikit orang berlaku frontal ketika mengetahui pasangannya berselingkuh.

Hal inilah yang terjadi pada seorang istri yang pergoki suaminya selingkuh. Saking sakit hati dan marahnya, ia nekat berbuat sesuatu yang bikin malu selingkuhan sang suami.

Peristiwa ini terjadi di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, China yang banyak mengejutkan netizen yang mengetahui dari postingan akun Chichi Chan. Dalam video tersebut menayangkan seorang wanita yang diarak dalam keadaan bug1l menelusuri jalanan kota. Dalam video tersebut pula, terlihat jelas dua orang wanita menggiring selingkuhan sang suami yang hanya mengenakan bra dan tas selempang di jalanan kota.

Ironisnya lagi, wanita yang terpergok bersama suami orang tersebut juga diperlakukan kasar. Rambutnya dijambak dan tubuhnya di dorong ke jalanan kota yang dipenuhi kerumunan orang.

“Tidak ada yang peduli pada perempuan yang kepergok dengan suami wanita lain”, tulis akun Chichi Chan.

Kejadian ini bermula karena wanita bersama seorang pria kepergok sang istri. Istri ini membuktikan kecurigaannya ketika suaminya menghilang seminggu sekali selama beberapa jam. Sang istri selalu menghubunginya tapi malah kehilangan kontak. Sang suami pun tak pernah memberikan alasan mengapa ia berbuat hal demikian.

Kemudian istri yang tak disebutkan namanya tersebut meminta tolong ibu dan bibinya menyelidiki suaminya. Selidik punya selidik, mereka berhasil menemukan sebuah kamar sewaan yang digunakan sang suami dengan selingkuhannya.

Sontak sang istri naik pitam melihat kenyataan ini. Dengan emosi yang meluap ia menarik pacar suaminya ke jalanan kota dengan kondisi hampir tak mengenakan busana.

“Dia menerima hukuman karena dia tahu bahwa dia melakukan hal yang salah. Ini adalah peringatan yang baik bagi orang lain untuk tidak melakukan hal ini. Orang-orang harus takut pada konsekuensinya,” tulis netizen yang mengunduh video tersebut.

Baca Juga:

Memang seharusnya jika memiliki kekasih, selidiki dulu latar belakangnya. Jangan sampai peristiwa memalukan ini terjadi lagi. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...