Heboh! Jackie Chan Meninggal Dunia, Ternyata yang Terjadi Padanya... - Misteri Kisah
loading...

Heboh! Jackie Chan Meninggal Dunia, Ternyata yang Terjadi Padanya...

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak kenal Jackie Chan? Aktor legendaris film mandarin yang selalu laris manis. Baru-baru ini, dunia gempar dengan kabar darinya. Lagi-lagi, ia dikabarkan meninggal dunia oleh salah satu media asing yang diketahui adalah CNM Informativo.


Sontak hal ini mengejutkan publik terutama penggemarnya. Berbagai ucapan duka untuk bintang asal Hong Kong ini pun berdatangan dari para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Ternyata banyak di antara mereka yang percaya jika kabar ini hanyalah bohong belaka, seperti yang sebelumnya diberitakan. Lagi-lagi dikabarkan meninggal, Jackie pun angkat bicara. Melalui akun Facebook-nya, pria yang sudah menginjak usia 61 tahun tersebut membantah rumor kematian dirinya yang beredar luas di internet.

“Aku sangat terkejut mendengar dua berita ketika aku turun dari pesawat. Pertama, jangan khawatir! Aku masih hidup. Kedua, jangan percaya pada penipuan di Weibo yang menggunakan namaku tentang Red Pockets. Ini adalah akun resmi Facebook-ku, dan aku hanya punya 1 akun resmi Weibo. Love you all!," tulisnya dalam postingan tersebut.

Status dalam akun Facebook bintang The Karate Kid ini erhasil menyita perhatian para fansnya. Mereka begitunlega dan bahagia mendengar kabar baik jika aktor idolanya itu dalam kondisi baik-baik saja.
Bukan kali pertama Jackie dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, rumor semacam ini memang sudah sering menghampiri Jackie, yang terakhir diketahui terjadi tepatnya Mei 2015, Jackie Chan disebut-sebut menghembuskan napas terakhir.

Jackie Chan diberitakan meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar yang menyeruak saat itu menyebutkan, Jackie Chan sempat dilarikan ke rumah sakit Hongkong, tak bisa diselamatkan.

Baca Juga:

Tak lama, wakil dari Jackie Chan langsung menuliskan konfirmasi mengenai kematian dirinya yang ternyata hoax. "Jackie Chan merupakan aktor yang menjadi korban berita kematian. Hingga saat ini, dia masih hidup dan sehat. Jangan percaya dengan pemberitaan di media sosial," tulisnya. [Misterikisah/L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...