Jessica Iskandar Minta Maaf Pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Tapi Ia Malah Diperlakukan Seperti Ini - Misteri Kisah
loading...

Jessica Iskandar Minta Maaf Pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Tapi Ia Malah Diperlakukan Seperti Ini

Misterikisah.com ~ Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja santer terdengar. Bahkan rekan dekat mereka yakni Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar pun sepertinya mengakui secara tidak langsung tentang hubungan terlarang tersebut. 

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga semakin rajin memberikan like pada komentar netizen yang seolah-olah membenarkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.
Semenjak ikut campur perihal isu perselingkuhan Raffi dan Ayu, hubungan Jedar dengan kedua rekannya itu merenggang. Walau Raffi pernah berujar bahwa hubungannya dengan Jedar dan Ayu baik-baik saja, namun Jedar justru memberikan keterangan yang berbeda.

Jedar pun meminta maaf kepada kedua sahabatnya lantaran mengaku merasa tak enak dan mengaku bersalah. Menurutnya, saat itu ia terbawa emosi oleh seorang netizen yang berkomentar dalam laman Instagram Ruben Onsu.

“Memang aku akuin, ya harusnya aku enggak buka aib orang seperti itu, itu bukan ranah aku, aku enggak bijaksana ketika aku (posting seperti itu),” katanya dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (25/3/2017).

“Jadi aku sadar betul emosi aku waktu itu seharusnya aku enggak boleh seperti itu, apalagi (ngomong enggak benar),” sambungnya.

Saat ditanya kebenaran perselingkuhan itu fakta atau bukan, lagi-lagi Jessica hanya memberikan jawaban abu-abu.

“Ya pokoknya aku minta maaf karena sudah buka aib orang, sudah gitu saja!”

Namun Jedar mengungkap, saat mencoba meminta maaf, tanggapan Raffi dan Ayu sungguh di luar dugaan.

“Aku sudah coba minta maaf sih tapi tanggapan mereka malah diam saja, malah ketus,” ungkapnya.

Tak hanya meminta maaf, Jessica Iskandar juga sudah berulang kali memberikan sinyal-sinyal untuk kembali berteman, tetapi tidak digubris baik oleh Ayu maupun Raffi.

“Ya gitu saja sih, aku kan selalu senyum tapi kan kalau aku sudah senyum tetapi nggak dibalas dengan senyum kembali ya ikhlas saja,” pungkasnya.

Baca Juga:

Sabar ya Jessica! [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...