Julia Perez Dikabarkan Drop Hingga Tidak Sadarkan Diri, Ibundanya: Ikhlas - Misteri Kisah
loading...

Julia Perez Dikabarkan Drop Hingga Tidak Sadarkan Diri, Ibundanya: Ikhlas

Misterikisah.com ~ Artis cantik Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium IV dikabarkan semakin memburuk.  Beberapa rekan artis mengaku tidak bisa menjenguk Jupe, sapaan akrabnya karena kondisinya kembali drop.

Dikutip dari Misterikisah.com dari Grid.id, kabar mengejutkan ini disampaikan oleh pedangdut pendatang baru, Windy Putri yang berencana menjenguk Jupe hari Minggu (19/3/2017). Windy mengungkapkan kondisi Jupe makin memburuk sehingga tidak bisa ditemui.

“Tadi sih ceritanya, cerita asisten mba Jupe ya (Diana), keadaan memang lagi drop banget, sampai masuk ke ruang apa gitu,” kata Windy Putri.

Dipaparkannya, menurunnya kondisi Jupe lantaran adanya alat berupa selang yang dimasukkan ke dalam tubuh bagian belakang Jupe.

“Karena baru selesai pemeriksaan bagian-bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan ke dalam, kemudian ditarik, jadi bikin keadaannya makin drop, bikin demam gitu,” tambah Windy Putri.

Hal tersebut membuat Jupe benar-benar tidak bisa ditemui orang luar apalagi berkomunikasi. Jupe dikabarkan terserang demam hebat karena masuknya selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam punggungnya.

“Mba Diana gak cerita banyak, cuma dia bilang kalau Mba Jupe nya lagi drop banget, belum bisa komunikasi, belum bisa ngomong banyak sama orang, nanti sore dikabari untuk bisa jenguk atau enggak,” tutup Windy Putri.

Dilihat dari akun Instagram sang ibunda, Sri Wulansih, wanita yang telah melahirkan Jupe itu menuliskan keterangan foto yang mengejutkan netizen. Ia mengunggah foto Jupe bersama dirinya dan beberapa rekan yang menjenguknya. Terlihat juga ada calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot. Mereka semua terlihat berkumpul di dekat Jupe.

Sang ibunda juga tampak berpegangan erat dengan adik Jupe. Tak banyak yang ia tulis di akun Instagramnya. Ia hanya menuliskan kata ‘iklas’.

Entah apa yang dimaksud Sri pada postingan itu. Netizen pun langsung mendoakan agar Jupe kembali sehat.

"Semangat ya mbak jupe , smga cpt sehat sprti dulu lg," tulis akun mamaayla8632.

"Jangan ngedrop donk kak jupe tetap semangat kak jupe," susul akun esariasuardhani4036.

Baca Juga:

Sementara itu, dilihat dari akun Instagramnya, Jupe tampak sudah mulai membaik. Ia memposting beberapa video di Instagram History (20/3/2017). Video itu memperlihatkan dirinya sudah mulai mengenakan lipstick lagi. Jupe juga menghabiskan waktunya dengan menonton film dan bercengkerama dengan keluarganya. [Misterikisah/Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...