Bidan Kuntilanak Ini Bantu Ibu Hamil Lahirkan Bayinya di Boyolali, Kisahnya Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Bidan Kuntilanak Ini Bantu Ibu Hamil Lahirkan Bayinya di Boyolali, Kisahnya Bikin Merinding


Misterikisah.com ~ Kuntilanak memang mahluk halus yang paling populer di kalangan masyarakat. Berbagai cerita tentang gangguan kuntilanak. Tapi ternyata tidak selamanya kuntilanak jahil mengganggu manusia. Ternyata ada juga kuntilanak yang baik hati dan suka menolong. Seperti peristiwa yang terjadi di RSUD Banyudono, Kabutaten Boyolali yang sempat menghebohkan netizen.

Fenomena mistis ini sangat mirip dengan peristiwa yang terjadi di sebuah rumah sakit di Tulungagung. Kuntilanak ini juga menolong seorang ibu bersalin di gedung tua bekas RSUD di Boyolali tersebut telah mengakibatkan banyak orang berdatangan ke gedung tua tersebut untuk melakukan foto selfie.

Bahkan tidak sedikit para remaja maupun dewasa datang pada malam hari untuk melakukan foto selfie, mungkin mereka berharap siapa tahu ibu bidan kuntilanak tersebut ikut terfoto bersama mereka.

Hantu bidan kuntilanak ini beredar setelah rumah sakit tersebut dipindahkan ke Boyolali Utara, yaitu di Kecamatan Andong.

Cerita mistis kuntilanak menjelma menjadi bidan ini bermula ada sepasang suami istri yang datang ke rumah sakit tua untuk bersalin yang ternyata ditolong oleh suster kuntilanak.

Isu ini dimulai ketika menjelang tengah malam sepasang suami istri asal Krasak, Teras, mendatangi Puskesmas Mojosongo karena hendak melahirkan. Setelah menjalani pemeriksaan oleh petugas di puskesmas tersebut, lantas mereka dirujuk ke Rumah Sakit Pandanaran.

Namun suami istri tersebut ternyata malah mendatangi gedung tua bekas RSUD Banyudono yang sudah tidak dipakai lagi. Sedangkan Rumah Sakit Banyudono sudah dipindahkan ke Kecamatan Andong sejak beberapa minggu yang lalu.

Ketika memasuki halaman gedung tua, mereka melihat petugas satpam tengah tertidur pulas. Namun di dalam gedung terlihat aktivitas rumah sakit masih ramai. Mereka lantas masuk ke dalam dan kemudian terjadilah proses persalinan yang dibantu oleh tim bidan. Setelah persalinan selesai, salah satu petugas bidan mengatakan bahwa pasangan suami istri ini harus segera pulang sebelum suara adzan subuh berkumandang.
Keesokan harinya, pasangan ini ditemukan dalam keadaan kebingungan di area gedung tua bersama bayinya. Sementara itu plasenta bayi tidak ditemukan hingga kini. Mereka menyerahkan kwitansi kepada satpam, tetapi petugas satpam justru mengira bahwa mereka adalah orang gila sebab rumah sakit tersebut memang sudah tidak digunakan mengapa mau bayar ongkos.

Sontak ratusan netizen pun mengomentari cerita mistis yang menghebohkan media sosial. Tapi saat dikonfirmasi, para penjaga gedung tua bekas rumah sakit tersebut mengatakan bahwa mereka tidak pernah menjumpai persalinan mistis di rumah sakit tua tersebut. Selama 15 tahun bekerja di gedung bekas RSUD tersebut, mereka mengaku tidak pernah mengalami hal-hal yang berbau mistis apapun, seperti suara misterius seperti tangisan bayi, rintihan jeritan dan sebagainya.

Sementara itu, Direktur RSUD Banyudono, Istirochah menanggapi kabar tersebut seperti dikutip Misterikisah.com dari Joglosemar. Ia mengatakan bahwa seluruh kegiatan RS sudah pindahkan ke lokasi yang baru sehingga tidak ada pelayanan apapun di sana.

Dia mengaku tidak percaya dengan isu tersebut karena penjaga yang bertugas di Banyudono tidak melaporkan tentang adanya persalinan di sana. "Bahkan hingga kini tidak ada orang yang mengaku telah melahirkan di sana, sehingga membuat berita ini makin tidak jelas," pungkasnya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Js]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...