Nikita Mirzani Ungkap Masalah Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn - Misteri Kisah
loading...

Nikita Mirzani Ungkap Masalah Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn



Misterikisah.com ~ Komedian Aming melayangkan permohonan talak cerai ‎terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani. Melalui pengacaranya, Devi Waluyo, Aming mendaftarkan talak cerainya ke pengadilan.

"Iya, sudah didaftarkan permohonan talak cerai atas nama Aming terhadap Evelyn. Tapi kalau alasannya, saya tidak bisa beri tahu karena masuk dalam materi sidang," ungkap Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Devi menuturkan, permohonan talak dilakukan. Salah satunya karena Aming dan Evelyn sering terlibat cekcok. Bahkan keduanya sudah lama tak tinggal serumah.

"Tentunya ada konflik dan perselisihan. Kalau enggak ada, ya enggak akan (daftar talak cerai). Masalahnya sudah lama," katanya.

"Sudah enggak satu rumah. Sudah pisah, tapi kalau sejak kapannya nanti tanya Aming aja," ujar Devi Waluyo.

Kabar keretakan rumah tangga Aming ini sebelumnya dihembuskan oleh Nikita Mirzani. Niki panggilan akrabnya, mengaku kaget mendengar curahan hati istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani atau Evelyn, tentang permasalahan rumah tangganya. Sebab, selama ini Nikita mengagumi pernikahan Evelyn dan Aming yang digelar 4 Juni tahun lalu itu.


"Aku kagumi pernikahan mereka, aku yang dicurhatin Evelyn shock saja," kata Nikita Mirzani ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2017.

Niki melanjutkan, saat ini Evelyn tinggal bersama saudara dan teman-temannya.

"
Evelyn kan di Singapura, ya pisah ranjang. Dia sama temen-temennya dan temen ka Aming juga, kan kasihan kalau sendirian. Dia cerita ke gua itu ya bukan dia udah pisah ranjang loh," ucap Niki.

Niki memastikan, apa yang dia ucapkan mengenai hubungan Aming dan Evelyn benar adanya. Bukan sensasi atau mengada-ada demi mendongkrak popularitas.

"Yang keluar dari mulut aku enggak pernah bohong. Aku tidak mau dibilang cuma cari sensailah, capek," tutup Niki.

Mengenai video yang diunggahnya, Nikita menyebut mendukung Evelyn menjadi janda. “Ya biar masuk club gue, manager gue janda gue janda. Tapi gue dukung apapun yang dilakukan Evelyn,” ucap Niki.

“Gue engga nyaranin, jangan maksain segala sesuatu. Gue engga saranin, kalau ada yang mau kawinin gue sih ya gue mau,” tandas Nikita Mirzani


Sebelum gugatan berlangsung pengacara Evelyn, Henry Indraguna, sempat membantah kabar keretakan rumah tangga kliennya tersebut. Hubungan Evelyn dengan Aming, tak bermasalah seperti yang dibicarakan di media sosial.

Berita Terkait:


"Sampai hari ini aman saja tapi tidak tahu kalau besok. Tapi sampai hari ini aman. Artinya belum ada gugatan di pengadilan atau ke polisi," ungkap Henry. [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...