Tak Tahu Malu! Pasangan di Dalam Bis Nekat Lakukan Ini dan Dilihat Banyak Orang - Misteri Kisah
loading...

Tak Tahu Malu! Pasangan di Dalam Bis Nekat Lakukan Ini dan Dilihat Banyak Orang

Misterikisah.com ~ Berada pada tempat umum memang sebaiknya kita menjaga sikap dengan sopan dan tak banyak tingkah. Salah-salah malah bisa kena sasaran amukan orang karena dianggap mengganggu ketertiban.

Sepertinya tidak bagi pasangan ini. Di dalam bus yang berjalan mereka nekat melakukan aksi yang tak senonoh dan tidak pantas dilakukan ditempat umum. Aksi ini terekam dalam sebuah video yang berlangsung singkat. Dimana pasangan ini duduk di kursi penumpang.

Sang pria tampak sedang memangku teman wanitanya yang memakai baju merah muda. Wanita berambut panjang itu terlihat asyik duduk di atas paha teman prianya sambil berhadap-hadapan.

Disisi lain, bus yang sedang mereka tumpangi itu dalam kondisi berjalan. Kemudian terjadilah aksi yang mengejutkan dimana para penumpang lain ikut terperangah

Bagaimana tidak, tubuh wanita tersebut nampak bergoyang-goyang diatas pangkuan teman pacarnya. Wanita tersebut tampak seperti orang mabuk. Bahkan, sesekali wanita ini mengedipkan matanya kearah penumpang yang satu bus dengannya.

Meski tak diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut. Tetapi video ini sudah tersebar hingga menjadi viral di media sosial.

Aksi memalukan serupa juga pernah terjadi di Indonesia belum lama ini.  Kejadian tersebut terjadi di commuter line atau kereta api dari Stasiun Sudirman menuju Poris dan Tangerang. Sepasang anak muda terekam tengah pangku-pangkuan dalam kondisi kereta yang sepi.

Video ini menjadi heboh saat akun Instagram @jenk_kelin_official, mengungkapkannya.
foto : Instagram
"BERITA DARI WARGA
.Yg diblur item adalah identitas pelaku secara lengkap
Sekali lagi yes, ini pesan minjenk
Bagi siapapun kalian sodara2 semuanya, JANGAN DITIRU PERBUATAN TIDAK PANTAS INI YA, KALO KALIAN TIDAK MAU DIBERITAKAN HAL2 YG NEGATIF, jaga nama baik keluarga.
Semoga para orang tua di rumah lebih memperhatikan anak2nya lagi dalam pergaulan"

Pasangan ini diketahui akan menuju Tangerang. Tapi saat kereta masih berada di Stasiun Sudirman, gerak-gerik mereka sudah mencurigakan. Dua penumpang tersebut lalu duduk dengan cara berpangkuan, saat kereta tengah kondisi sepi. Berikut videonya:
Aksi pangku-pangkuan ini tak lama hanya selama kurang lebih 1 menit. Petugas pun mendatangi mereka yang duduk di kereta rangkaian 5 dari 8 gerbong. Bahkan saar diperiksa petugas ternyata celana dalam si lelaki sudah basah. Keduanya pasangan ini kemudian diamankan dan diturunkan di Stasiun Duri untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Orang tua pasangan tersebut pun juga diminta ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalah anak mereka

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...