Pemuda Ini Berlutut dan Menangis di Kaki Ayahnya, Ini Alasannya yang Bikin Netizen ikut Terharu Juga - Misteri Kisah
loading...

Pemuda Ini Berlutut dan Menangis di Kaki Ayahnya, Ini Alasannya yang Bikin Netizen ikut Terharu Juga

Misterikisah.com ~ Ayah menjadi sosok penting dalam kehidupan anak selain ibunya. Dari tangan ayah yang bertugas menafkahinya, semua kebutuhan sang anak bisa terpenuhi dari sandang, pangan, hingga pendidikan

Baru-baru ini, beredar foto pria yang tengah bersujud dan menangis di kaki ayahnya. Ya, siapapun pasti terharu melihatnya. Sebab jarang sekali anak mau melakukan hal ini sebagai bentuk tanda penghormatan untuk sang ayah

Dikutip Misterikisah.com dari laman viral4real.com pria tersebut berasal dari Thailand yang baru lulus kuliah. Ia baru saja mendapat gelar hasil dari pendidikannya di Universitas Chulalongkorn. Saking bahagianya i sampai bersujud dan menangis di kaki seorang pria tua yang sudah cacat karena sudah tak memiliki tangan kanannya lagi. Pria tua tersebut tak lain adalah ayahnya sendiri.

Sang anak begitu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada sang ayah. Ternyata ayahnya yang hanya bekerja sebagai pemotong kayu dengan keterbatasan fisiknya tersebut  tersebut lulusan dari di Thailand, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga pada ayahnya, yang hanya bekerja sebagai tukang pemotong kayu.

Selama ini ayahnya bekerja keras membiayai tak hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saja. Tetapi juga membayar seluruh biaya pendidikan putranya hingga lulus dan memperoleh gelar. Tak disebutkan mengapa sang ayah harus kehilangan tangan kanannya. Namun dengan kondisi demikian ia tak berputus ada dengan giat bekerja demi keluarganya.

Foto tersebut menyebar ke seluruh penjuru Thailand, bahkan dunia. Foto ini menjadi viral dan mengundang rasa haru netizen yang melihatnya. Banyak anak muda di Thailand yang terinspirasi dari foto tersebut. Mereka juga turut mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada kedua orang tuanya melalui foto yang diunggah ke sosial media. Ini menunjukkan mereka pun mencintai orang tuanya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...