Pemuda Ini Ditolak Cintanya Oleh Gadis Pujaan, Namun 10 Tahun Kemudian... - Misteri Kisah
loading...

Pemuda Ini Ditolak Cintanya Oleh Gadis Pujaan, Namun 10 Tahun Kemudian...

Misterikisah.com ~ Cinta memang memberikan beragam rasa kepada manusia. Gembira, bahagia, sedih, marah, kesal, sakit hati, dan sebagainya. Hal ini menjadi kisah cinta tersendiri yang dialami setiap orang.

Terdapat sebuah kisah nyata dari seorang pemuda yang mencintai gadis. Walau cintanya ini telah ditolak tetapi malah menjadi pemacu semangat untuk mengubah hidupnya. Mungkin juga bisa memotivasi dan meningkatkan semangat hidup Anda.

Ya, kisah ini dimulai saat pemuda ini yang menyatakan cinta kepada gadis dari keluarga kaya raya. Tapi karena menurut gadia ini si pemuda tak layak menjadi kekasihnya karena perbedaan kasta. Cintanya ditolak mentah-mentah oleh si gadis.

"Berani-beraninya kamu bilang cinta padaku! Gajimu saja tidak lebih besar dari uang sakuku setiap hari," kata si gadis dengan nada kasar.

Si gadis ini tak henti-hentinya melontarkan celaan dan makian kepada si pemuda hingga hatinya terluka. Bagaimana tidak, pujaan hatinya tega berbuat demikian. Ia pulang dengan membawa luka di hatinya. Namun ia tak merasa rendah diri dengan jawaban si gadis yang menyakitkan.

Penolakan cinta dari gadis tersebut membuat pemuda semakin semangat untuk mencapai kesuksesan karirnya. Sampai akhirnya ia berhasil menjadi pimpinan di sebuah perusahaan besar.
10 tahun tak kemudian, takdir kembali mempertemukan pemuda kepada gadis yang ditolak cintanya.

Ternyata gadis yang dicintainya sudah berkeluarga dan memiliki anak. Hati pemuda ini begitu bahagia karena ia menemukan gadis yang ia rindukan. Tapi ia kecewa dengan kesombongan wanita yang dicintainya masih saja ada pada dirinya. Ia pun dengan sombongnya mengatakan jika ia sudah menikah dengan pria yang memiliki gaji sebesar Rp 217 juta perbulan sebagai karyawan dk sebuah perusahaan.

“Suamiku cerdas, profesional dan gajinya sangat besar, apakah kau bisa menandingi nya ? ku rasa tidak,” kata gadis tersebut dengan sombongnya kepada pemuda miskin yang dulu ditolak cintanya itu.

Kemudian datang sang suami yang diketahui bernama Carter menyapa si pemuda miskin tersebut dengan panggilan “Pak”.

“Selamat sore pak, tadi saya melihat bapak berbicara dengan istri saya, apakah bapak sudah mengenalnya?” tanya Carter.

Sang suami pun mulai memperkenalkan cewek itu sebagai istrinya kepada si bos.

“Sayang, ini adalah bosku di perusahaan tempat aku bekerja, ia memiliki proyek besar hingga 100 juta dollar,” jelasnya.

Seakan tak percaya, wanita ini hanya bisa banyak berdiam diri dan merasa malu. Runtuh sudah kesombongannya saat itu. Pemuda miskin yang ia hina kini sudah berubah menjadi pria sukses dan kaya raya. Lalu, bosnya pun langsung berpamitan kepada mereka untuk pergi terlebih dahulu karena ada urusan.

Setelah bosnya pergi meninggalkan Carter, Carter pun langsung menceritakan jika bosnya memiliki kisah cinta yang sangat menyedihkan.

“Sayang, bosku itu orang yang sangta cerdas, berenerjik, dan profesional. Tapi sayang dia belum menikah, karena belum bisa melupakan seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh bodoh sekali wanita yang menolak cintanya itu,” ujar si Carter.

Baca Juga:

Semoga kisah cinta ini bisa menjadi inspirasi buat Anda yang patah hati ditolak cintanya. [Misterikisah/Bb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...