Pria Tua Ini Terkapar di Pinggir Jalan Karena Lapar, Polisi Ini Malah Melakukan Hal yang Tak disangka-sangka - Misteri Kisah
loading...

Pria Tua Ini Terkapar di Pinggir Jalan Karena Lapar, Polisi Ini Malah Melakukan Hal yang Tak disangka-sangka

Misterikisah.com ~ Sikap terpuji ini membuat citra Polisi semakin positif saja. Sebab kesan sebagai pengayom masyarakat telah diterapkan para polisi ini saat di lapangan.


Siang itu (28/2/2017), anggota polisi Satlantas Polres Batang bernama Brigadir Polisi Wahyu Trisnanto menghentikan laju mobilnya saat melakukan patroli . Di pinggir jalan Sultan Agung sebelah utara pasar hewan Sambong Batang. Ia menemukan pria itu tengah terkapar di rerumputan. Setelah Brigadir Wahyu pun menyapanya berkali-kali, pria tua ini bisa menjawab lemah.

Melihat kondisi kakek ini yang begitu memprihatinkan. Brigadir Wahyu langsung membeli makanan dan minuma. Tak hanya itu, ia juga menyuapi pria tersebut. Hal dilakukannya karena pria tua ini tak sanggup untuk bangun lantaran sudah beberapa hari tak makan. Dengan rasa simpati ia pun memberikan suapan makanan kembali kepada kakek itu.

Aksi polisi menyuapi pria trsebut menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan ada yang mengunggah aksi simpatik tersebut oleh warga dan diunggah ke media sosial. Namun Brigadir Wahyu tidak mempedulikannya. Ia masih terus menyuapi pria yang tak dikenalnya.
foto : tribun
“Saya lihat bapak itu seperti lemas dan tak berdaya terbaring di pinggir jalan. Mungkin dia kelaparan. Kita suapi sebisa mungkin biar cepat pulih dan badannya kuat lagi,” kata Brigadir Wahyu seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com.

Baca Juga:


Semoga semakin banyak orang berhati mulia di negeri ini ya? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...