Terungkap Rahasia Sukses Sinetron Dunia Terbalik Menurut Indra 'Dadang' Birowo - Misteri Kisah
loading...

Terungkap Rahasia Sukses Sinetron Dunia Terbalik Menurut Indra 'Dadang' Birowo

Terungkap Rahasia Sukses Sinetron Dunia Terbalik Menurit Indra 'Dadang' Birowo
Misterikisah.com ~ Saat Indro Birowo bermain dalam sinetron RCTI, Dunia Terbalik. Masih terlihat jelas kepiawaiannya dalam menghibur masyarakat. Ini disebabkan lantaran sebelumnya Ia memang besar di dunia komedi, Indra Birowo selalu terlibat dengan proyek yang berbau komedi. Tak heran saat ada tawaran bermain di sinetron Dunia Terbalik, yang kental dengan unsur komedi, Ia tak mau melewatkannya.

Pemeran Dadang ini sangat gembira karena ternyata Dunia Terbalik dapat menghibur masyarakat, terutama di saat situasi politik di Indonesia tengah memanas seperti saat ini.

"Kita hidup di dunia hiburan yang memang sejatinya harus bisa menghibur ya. Kebetulan hiburannya ini bisa mengalihkan kepusingan orang-orang dari suasana politik. Ya nonton lawak-lawak tidak begitu mikir tapi bikin seger," ucap Indra di Jakarta Timur, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Okezone.com, Rabu (8/2/2017).

Indra juga menambahkan bahwa acara pertelevisian saat ini sedang banyak yang menyelipkan unsur komedi ke dalam acaranya. Hal itu dirasa sangat mendukung karena industri hiburan bekerja sesuai dengan jalurnya, yakni menghibur masyarakat.

"Lagian acara televisi lagi banyak yang lawakan ya. Reality show juga banyak yang ngelawak, talk show juga banyak sekarang," katanya.

Indra Birowo mengungkapkan justru rahasia kesuksesan sinetron Dunia Terbalik yang dibintanginya karena unsur komedi tersebut disamping ceritanya yang ringan meskipun banyak pesan moral yang ingin disampaiakan. Pemeran Dadang ini menilai sinetronnya berhasil mendapat apresiasi masyarakat meskipun tergolong baru tayang sebentar.

"Kedekatan cerita dengan situasi masyarakat Jakarta jadinya baik ke ratingnya," kata Indra lagi.

Padahal sebelumnya Indra sempat ragu dengan tawaran bermain di Dunia Terbalik. Ia sempat berpikir bahwa sinetron tersebut hanya dibuat untuk meramaikan pasaran saja.

Nyatanya, antusiasme tinggi didapat oleh Dunia Terbalik dalam waktu yang singkat. Rating televisinya pun menggambarkan bahwa Dunia Terbalik adalah salah satu tayangan televisi yang digemari saat ini.

"Awalnya saya pikir cuma untuk meramaikan saja tetapi ternyata bisa bersaing di peringkat atas dengan sinetron lain," ujar Indra dengan bangga.

Berita Terkait:


Dalam Dunia Terbalik, dikisahkan sebuah desa di mana hidup para suami yang harus mengurus rumah tangga lantaran istrinya pergi menjadi TKW. Fenomena tersebut dibuat menjadi lebih kompleks dan kocak karena diberikan sentuhan komedi. [Misterikisah/ OZ]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...