Raja Salman Jabat Tangan Ahok, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq, Tapi Justru Kena Semprot Netizen - Misteri Kisah
loading...

Raja Salman Jabat Tangan Ahok, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq, Tapi Justru Kena Semprot Netizen

Misterikisah.com ~ Artis cantik Nikita Mirzani seakan tak pernah berhenti dengan aksinya yang kontroversi dan sensasional. Setelah berfoto dengan Maria Ozawa dan sempat menuding Julia Perez pura-pura sakit. Nikita kembali membuat geram netizen khususnya para pedukung Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Baru-baru ini Nikita Mirzani melayangkan sindirannya terhadap Rizieq dalam sebuah postingan di akun Instagramnya. Ia memposting foto Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tengah bersalaman dengan Raja Salman disaksikan Presiden Jokowi saat baru tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Rabu (1/3/3017).

“Rizik mana rizik, ttp pak ahok pemenang nya. Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntr ga di ksh naik haji loh sama raja salman,” tulis Nikita Mirzani.
foto : Instagram
Kontan saja netizen yang melihat postingan Nikita Mirzani langsung berang. Banyak yang menyumpahi ibu dua anak itu dan memblokir akunnya.

"Saya jadi ga simpati lagi sama nikita mirzani. Ih amit2 ya Allah. Ke tutup duniawi. Mending saya blokir deh," tulis diyah_neng.

"Terserah lu mau pakean lu gmn aja GW gak prnh mencaci lu,sekali pun lu jd pemain bokep jg GW bodoamat..Tp jgn pernah lu melecehkan ulama GW," susul akun yochibintang

"Yahh td nya respect sm artis ini. Tp liat komennya kaya gini jd ilfeel..," kata akun lianasari25121984.

"Nikita mirzani artis yg ga punya prestasi apa2. Kalau ga sensasi berantam atau buka2an…ga usahjd kompor cm krna ahok salaman ma raja salman dan nyebut2 habib riziq. Ky anda udah benar aja..ckck," timpal akun rijalhabibieali.

Tapi ada juga netizen yang mengklarifikasi ketidak hadiran Rizieq saat acara penyambutan Raja Salman.

"Dia gk ad hubungan.a sm pemerintahan. Kalau ahok kan msh ada. Jd wajar," ujar akun nugriya_husodo.

"Itu kan smua pebajat pemerintah mba.. Gada urusannya sama habib riziq ..wajar klau pejabat yg nyambut," susul akun ratnarafael

"Karna ahok gub jakarta kali mbak!!! Makanya dia nyambut , mbknya aja yg baper!," kata akun selvina_aguilera

"Pintar dkit mbk niki, bedain kunjungan kenegaraan sm ormas," imbuh akun cayoo21

Namun ada juga netizen yang turut membela dan sependapat dengan Nikit Mirzani.

"Rizieq bukan ulama coy bukan ulama yang patut di contoh, lihat dong gusdur itu baru ulama yang mesti di contoh, rizieq tuh perusak negara, perusak kebhinekaan negara," tandas akun reky_nurdian

Baca Juga:

Banyaknya cibiran netizen terhadapnya membuat Nkita Mirzani memutuskan mengunci kolom komentar. Sebelumnya, Nikita juga sempat dikecam pendukung FPI saat mengomentari masalah fitsa hats hingga membuat dia menghapus postingannya. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Ip]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...