Penampakan Sepeda Motor Roda Tiga Ini Hebohkan Netizen, Cek Harganya yang Fantastis - Misteri Kisah
loading...

Penampakan Sepeda Motor Roda Tiga Ini Hebohkan Netizen, Cek Harganya yang Fantastis

Misterikisah.com ~ Sepeda motor yang bisa melindungi pengendaranya dari panas dan hujan memang jadi kendaraan impian. Tapi netizen di jagat maya kali ini dibuat geger dengan unggahan foto seorang wanita yang tengah mengendarai motor roda tiga di jalan raya Solo, Jawa Tengah.

Dalam foto tersebut terlihat jika motor yang dikendarai wanita berjilbab tersebut lebih futuristik jika dilihat dari tampilan luarnya. Ya, motor ini mirip bajaj masa kini namun lebih ramping dan modern. Dari hasil penelusuran diketahui bila kendaran unik tersebut ternyata mengusung merek ‘TIGER’. Tiger  merupakan produsen penjual sepeda listrik pertama di Indonesia yang telah terdaftar sekaligus memiliki hak paten.

Diketahui motor tersebut memiliki kecepatan maksimal 40 kilometer per jam. Namun daya angkutnya hanya mampu menampung hingga 125 kilogram. Motor roda tiga ini dibanderol dengan nilai Rp 32 juta.

Motor Roda tiga masa kini yang bentuknya seperti kombinasi mobil dan bajaj bikin netizen ngakak sekaligus penasaran. Foto yang pertama kali diunggah oleh akun twitter bernama Ridu itupun langsung mendapat banyak komentar natizen.

“Emak-emak matic to the next level,” tulis Ridu memberi keterangan foto.

Sebelumnya, masyarakat terlanjur dihebohkan engan sepeda motor mewah dengan harga Rp 11 juta. Bahkan kabar ini santer didengar oleh publik senusantara tentang motor impian tersebut. Bagaimana tidak, desainnya yang menarik dan harganya pas di kantong semakin dilirik. Berdasar informasi, pihak distributor kendaraan ini mengaku berada di Pekanbaru, Riau. Namun setelah ditelusuri ternyata motor roda tiga ini fiktif.

Baca Juga:

Namun, berdasar informasi motor roda tiga merk Tiger ini sudah dijual di daerah seperti Solo dan Surabaya. Ada yang berminat memiliki motor roda tiga seperti ini? Tapi Anda harus waspada, jangan sampai tertipu ya? [Misterikisah/If]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...