Wajah Cantik Wanita ini Jadi Mengerikan Karena Sering Unggah Foto di Media Sosial, Ternyata... - Misteri Kisah
loading...

Wajah Cantik Wanita ini Jadi Mengerikan Karena Sering Unggah Foto di Media Sosial, Ternyata...


Misterikisah.com ~ Media sosial kini menjadi tempat berbagi rasa baik senang, sedih, dan mengharukan. Setiap momen pasti akan diabadikan melalui foto yang kemudian diunggah di media sosial. Tapi baiknya, kisah wanita bernama Nednapha Naunkhul (26) asal Thailand mungkin bisa menjadi renungan bagi Anda.

Ia juga sangat aktif menggunakan media sosial dengan mengunggah foto-foto yang dianggapnya paling baik di akun media sosialnya. Hal itu menjadi kebiasaan yang melekat pada dirinya. Hingga suatu hari, kejadian yang tak pernah ia duga menimpa dirinya. Suaminya, Chatchawarn Tarrin (28) nekat menyiram tubuh Nednapha dengan bensin lalu membakar tubuh Nednapha bersama seisi rumahnya yang berlokasi di Amphoe Chiang Kham, Thailand Utara.
foto : Tribun
Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, hal ini terjadi karena kebiasaan Nednapha yang sering mengunggah foto di media sosial. Sang suami rupanya tak senang dan merasa cemburu jika wajah istrinya dilihat oleh para pria lain.

“Ketika api membakar aku merasa seperti aku tahu bahwa neraka itu nyata. Itu adalah yang terburuk sakit dan teror ada yang pernah bisa bayangkan,” ujar. Nednapha.

Tak pelak lagi, Wajah Nednapha yang awalnya cantik dan berubah mengerikan. Ia harus menjalani operasi selama berbulan-bulan demi mengembalikkan wajahnya, walau tak sepenuhnya kembali seperti normal.

“Ini adalah bekas luka di sekujur tubuh saya, bahkan hati saya juga luka,” tuturnya.
foto : Tribun
Tapi, meski sang suami telah memperlakukan dirinya begitu kejam, Nednapha tetap memaafkannya.

“Saya harus mengampuninya karena kami memiliki anak bersama-sama,” lanjutnya.

Hal iniengundang simpati kawannya, Sudarat Khunarup yang berupaya menggalang dana untuk perawatan medis Nednapha.

Baca Juga:

“Dia tidak bisa bekerja, sementara suaminya kini dipenjara. Sekarang dia membutuhkan bantuan dengan kebutuhan seperti air, salep alkohol untuk luka, kain katun, dressing dan perlengkapan medis lainnya,” tandas Sudarat. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...