Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Terpaksa Tamat Ternyata Alasannya Bikin Shock - Misteri Kisah
loading...

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) Terpaksa Tamat Ternyata Alasannya Bikin Shock

Misterikisah.com ~ Beberapa waktu yang lalu sinetron Orang Orang Kampung Duku (OOKD) memang sempat kembali tayang di layar kaca SCTV. Namun, setelah sebelumnya diliburkan, sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana ini akhirnya kembali diputar pada Senin, (13/3/2017).

Seiring dengan ditayangkannya kembali OOKD menemani pemirsa di layar kaca. Sinetron produksi SinemArt itu juga menempati jam tayang baru. Semula yang ditayangkan pukul 20.00 WIB, pada hari Senin lalu OOKD tayang lebih malam dua jam yakni pukul 22.00 WIB.

Sinetron yang juga dibintangi oleh Rifky Balweel tersebut juga menyuguhkan nuansa cerita yang lebih baru yang tentunya akan membuat para penggemar makin jatuh cinta dan betah dengan sinetron ini.

Tapi sayangnya, setelah sehari tayang, Orang Orang Kampung Duku justru malah tamat pada Selasa (14/3/2017) Kabar duka bagi pecinta sinetro  kni diumumkan sendiri oleh penulis skenario Imam Tantowi.

Imam Tantowi mengungkapkan kalau sinetron yang dimainkan oleh Latif Sitepu yang juga membawakan peran Haji Muhidin dalam Tukang Bubur Naik Haji The Series tersebut sedang berada dalam proses perbaikan alur cerita.

Namun, saat sinetron OOKD yang sempat tayang pada hari Senin dengan jam tayang 10 malam itu malah akhirnya menyuguhkan dua episode yang terakhir. Rupanya sinetron OOKD ini dengan terpaksa memang harus menamatkan alur kisahnya.

Imam Tantowi sendiri mengaku sangat syok setelah dirinya diberitahu oleh pihak produser langsung terkait keputusan pemberhentian sinetron Orang Orang Kampung Duku itu. Ia menyayangkannya sebab setelah alur cerita dibangun ulang, ada daya tarik yang relatif lebih bagus dari cerita sebelumnya.
Menurutnya, faktor utama yang Sinetron OOKD harus dibungkus adalah rating yang merosot. Hal ini disebabkan karena perubahan jam yang terlalu malam sehingga kalah saing dengan performa dari sinetron lain. Lebih lanjut Iman pun juga merasa sangat sedih, namun dirinya hanya bisa pasrah sebab sudah menjadi konsekuensi hukum persinetronan Indonesia.

“Sabar yah Om @imam_tantowi_46  Tetap Semangat..Semoga OOKD bisa Tayang Bulan Ramadhan Lagi..Kita Bisa Bangkit Kok Tanpa “DIA”," komentar seorang netizen membesarkan hati Imam Tantowi.

Baca Juga:

Sementara itu, berdasar informasi akan ada sinetron baru bertajuk Suci Dalam Jiwa yang tengah di persiapkan oleh SinemArt. Apakah sinetron ini nantinya akan menjadi pengganti Orang Orang Kampung Duku? Tunggu saja kelanjutannya. [Misterikisah/Iw]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...