Sopir Taksi ini Tiba-Tiba Terjun Ke Sungai Selamatkan Bayi Yang Hampir Tenggelam Dibuang Ibunya, Ternyata - Misteri Kisah
loading...

Sopir Taksi ini Tiba-Tiba Terjun Ke Sungai Selamatkan Bayi Yang Hampir Tenggelam Dibuang Ibunya, Ternyata

Misterikisah.com ~ Sopir taksi tak hanya menawarkan jasanya untuk mengantar penumpang ke berbagai tujuan. Tetapi saat ada yang membutuhkan pertolongan ia pun harus siap turun tangan.


Kisah heroik sopir taksi ini terjadi di kota Ruzhou, Provinsi Henan, China Tengah. Dimana sang sopir taksi rela terjun ke sungai untuk menyelamatkan bayi yang dibuang oleh ibunya. Dikatakan seorang saksi mata, ia melihat seorang ibu yang berjalan sendirian di atas jembatan sambil menggendong bayi.

Tak disangka ibu ini tiba-tiba membuang bayi tersebut ke dalam sungai Jing, anak dari sungai Kuning dan berlalu meninggalkan nya begitu saja. Kejadian tersebut kontan menimbulkan kehebohan dari pengguna jalan, salah satunya sopir taksi yang sedang melintas.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, tanpa berpikit lagi sopir taksi ini langsung melompat kedalam sungai. Beruntung bayi yang tenggelam itu dapat di selamatkan dan ditarik keatas jembatan. 

Bayi itu terlihat gemetar kedinginan. Para warga yang berada diatas jembatan segera membuka semua pakaian anak ini dan menekan-nekan punggungnya agar air yang masuk ke paru-parunya bisa keluar. Setelah tersedak, sang bayi tersadar dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Kini bayi tersebut berada dalam kondisi stabil setelah diberikan pengobatan rutin selama dua hari.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, menurut para saksi mata dan sopir taksi tersebut, kemungkinan besar ibu si bayi ini dalam mengalami gangguan mental, karena melemparkan anaknya dari atas jembatan dan pergi begitu saja. 


Baca Juga:

Kini kasus tersebut masih diselidiki. Namun menurut informasi, sampai saat ini Ibu anak itu masih belum ditemukan. [Misterikisah/ Tn/ Mr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...