Innalillahi, Syahrini Kini Ada di Rumah Sakit Karena Penyakit Mengejutkan Ini - Misteri Kisah
loading...

Innalillahi, Syahrini Kini Ada di Rumah Sakit Karena Penyakit Mengejutkan Ini

Misterikisah.com ~ Keluarga penyanyi cetar Syahrini tengah dirundung duka lantaran Aisyahrani atau yang akrab teh Rani, tengah dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura belum lama ini. Menurut Instastory Syahrini, penyanyi yang erat dengan kesan glamour itu menginformasikan jika adiknya hanya karena terlalu berlebih berat badannya.

Sehingga Rani harus menjalani pengobatan dengan cara operasi. Kini ibu dua bayi kembar bernama Raja dan Rani itu telah siuman. Dalam akun Instagramnya Syahrini menuliskan:

"My Other Half My Blood Sister My Life...Speedy Recovery Alhamdulilah After Surgery U Can See On My Insta Story
#PrincesSyahrini
#Singapore_1Maret2017"

Netizen juga ramai-ramai ikut mendoakan kesembuhan adik Syahrini ini

"Cepet sembuh teh rani, tulis akun Yasyarifah_

"Sakittt apaahhh ?? get well soon sissss @syh55," sambung akun Aqilarahmani 

"Sakit apa teteh rani? Semoga cepet sembuh ya," timpal aku Pu_paramitha

Awal bulan Maret lalu, adik sekaligus manajer Syahrini harus menjalankan operasi di Singapura. Aisyahrani atau yang akrab teh Rani, saat itu harus dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.
foto : Instagram
Saat Syahrini mengunggah foto adiknya di instagram, belum terungkap Aisyahrini saat itu sakit apa. Namun baru-baru ini kepada awak media, Aisyahrani mengungkapkan penyebab dari operasinya itu.

Bukan penyakit biasa, rupanya bantalan tulang di leher Aisyahrani keluar, hingga menekan saraf dan membuat ibunda Raja dan Ratu itu pusing. Meski bukan operasi besar, namun bisa membahayakan jika ia tak segera melakukan operasi.

“Operasi juga nggak besar, operasi kecil tapi memang berbahaya kalau nggak operasi kemarin. Aku rencana general check-up doang ke Singapura, Syahrini juga ikut nemenin aku. Eh, ternyata diagnosa aku harus dioperasi karena bantalan tulang aku di leher keluar tempat dan itu menekan saraf kan aku pusing sebelah kiri, sakit. Ternyata ketahuan, kepala bagus, darah bagus, hanya itu saja bantalan tulang akubkeluar sehingga menekan saraf,” jelas Rani.

Untuk menormalkan kondisinya, operasi yang ia jalani itu gunanya untuk mengembalikan bantalan tulang yang keluar untuk dimasukkan ke tempat semula. Aisyahrani juga menjelasnya penyebab mengapa bantalan tulang lehernya bisa keluar. Penyebabnya ini juga sering dilakukan oleh kebanyakan orang.

“Penyebabnya main hape, di mobil macet, pola hidupku yang salah. Kan aku duduk enaknya bongkok, itu nggak boleh, bisa lumpuh. Dan aku kegemukan,” tandasnya.

Baca Juga:

Semoga cepat sembuh Rani! [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...