Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syach, Begini Pengakuan Tetangga Yang Tak Disangka-Sangka - Misteri Kisah
loading...

Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syach, Begini Pengakuan Tetangga Yang Tak Disangka-Sangka

Misterikisah.com ~ Pasangan dengan perbedaan usia yang sangat jauh banyak dialami khususnya pasangan artis Indonesia. Salah satunya adalah pasangan selebritis Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Pada akhir tahun 2011 pesinetron cantik Tsania memutuskan menerima lamaran dari aktor Atalarik Syah yang dikenalnya dalam sinetron Putri Yang Ditukar. Merasa sama-sama cocok walau usia terpaut jauh, mereka menikah di awal tahun 2012.

Pernikahan mereka pun menyisaan cerita unik yang sempat diungkapkan Tsania soal hubungannya dengan Atalarik. Tsania awalnya memanggil Atalarik dengan sebutan ‘om’ saat bertemu di lokasi syuting. Hal itu Tsania lakukan karena memang usia mereka jauh.

Tsania bahkan masih memanggil Atalarik dengan sebutan itu hingga seminggu mereka berpacaran. Ia juga mengungkapkan jika awalnya ia tak percaya akan dinikahi oleh Atalarik.

Namun seiring waktu, ia akhirnya yakin jika Atalarik yang akan menjadi pendampinndamping hidupnya.
Bahkan Atalarik sempat membagikan rahasia keharmonisan dan kemesraan hubungan mereka.

“Kalau mau harmonis itu memang ada suster, tapi jam 8 atau 9 itu mereka udah disuruh tidur. Jadi sebenarnya couple time kami itu ada film, nonton berdua dulu, ngobrol bareng. Sebelum tidur kami nggak pernah nggak ngobrol bareng. Selalu nonton ngebahas film. Ada sesuatu yang selalu kita bahas bersama-sama,” ungkap Atalarik.

Atalarik juga menganggap ritual berhubungan dengan sang istri merupakan sebuah hal yang berharga. Keduanya akan memastikan berhubungan int1m secara teratur untuk menjaga keharmonisan.

“Kita selalu menganggap berhubungan intin itu adalah hal yang sangat berharga. Jadi kita memulainya itu harus dengan sesuatu yang berharga pula. Jadi bukan karena nafsu, beda loh. Jadi benar-benar momennya harus dapat. Jadi kadang dia mau, saya nggak, ya udah, jangan memaksa. Jadi momen itu benar kita khusus kan. Kebetulan kami juga ritmenya wajar, teratur. Alhamdulillah tanpa disadari karena kita bikin seperti itu jadi teratur,” paparnya.

Sayang keharmonisan mereka sepertinya sedang bermasalah. Tsania justru dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai suaminya secara resmi ke pengadilan agama. Tsania memasukkan gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN di Pengadilan Agama Cibinong.

Menurut pihak Pengadilan Agama, gugatan cerai sudah masuk sejak dua pekan lalu. Walaupun begitu, belum jelas isi gugatan tersebut karena sidang belum digelar. Rumah tangga keduanya memang digosipkan tengaj mengalami keretakan. Hal ini dibuktikan Tsania menghapus semua foto-foto Atalarik dari akun Instagram miliknya.

Pernyataan yang mengejutkan juga sempat diketahui dari tetangga Atalarik dan Tsania. Menurut salah seorang tetangga mereka, pasangan ini ternyata dikenal tertutup di lingkungan tempat mereka tinggal. Meski kerap keluar syuting, keduanya jarang berinteraksi dengan tetangga.

“Keluar sih keluar, tapi kan jarang bergaul. Enggak pernah bergaul maksudnya, di dalam (rumah) terus gitu,” ujar salah seorang tetangga Atalarik.

Alasan kisruhnya pernikahan Atalarik dan Tsania dikabarkan karena alasan ekonomi. Namun hal itu dibantah oleh Dudi Zulfikar selaku kakak Atalarik.

Baca Juga:

“Saya dan keluarga juga tidak tahu soal ekonomi,” ujarnya. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...