Video Pemuda Serang Kakek Renta Jadi Viral, Ternyata Ini yang Dilakukan Bupati Trenggalek - Misteri Kisah
loading...

Video Pemuda Serang Kakek Renta Jadi Viral, Ternyata Ini yang Dilakukan Bupati Trenggalek

Misterikisah.com ~ Baru-baru ini beredar video kekerasan terhadap kakek tua oleh seorang pemuda yang diposting oleh akun gosip @lambeturah. Dimana seorang pemuda memukul dan menendang kakek renta.

Diberitakan sebelumnya, Di video itu terlihat ada dua pemuda. Seorang pemuda berbaju hitam memegang kayu dan menendang bagian perut lelaki tua yang memikul ranting. Tapi, kakek itu tak melawan. Kakek tersebut terhempas ketika tendangan kaki kanan pemuda itu diarahkan ke perutnya.

Pemuda tersebut menendang lagi, tapi kakek itu mencoba untuk menghindar. Pemuda lainnya berkaos warna abu-abu yang sepertinya ingin menolong. Tangan pemuda baju abu-abu tersebut merangkul pundak kakek. Hanya beberapa langkah, kakek itu kembali dicegat pemuda baju hitam. Dia dipukul menggunakan kayu yang dipegangnya.

Kakek itu kembali ditarik menggunakan tangan kanan. Tak kuasa menahan tenaga pemuda itu, tubuh kakek kembali terhempas. Langkahnya terhuyung-huyung menuju ke sisi lain. Kejamnya kaki kanan pemuda ini kembali melayang.

Kali ini tendangan itu mengarah ke pinggul sang kakek. Entah siapa pemuda dan apa maksudnya berbuat demikian keterlaluan kepada sang kakek. Belum jelas pula lokasi kejadiannya.

Video ini menjadi viral dan membuat netizen geram dengan perilaku pemuda ini. Banyak yang meminta pihak berwajib menangkapnya. Namun faktanya, video kekerasan yang dilakukan pemuda pada seorang kakek renta ternyata diungkap oleh Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Suami aktris cantik Arumi Bachsin memberikan keterangan dalam video tersebut melalui akunnya @emildardak. Berikut tanggapannya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com:

Masyarakat semua yg sdh memberi atensi, saya sendiri amat sangat prihatin melihat video ini.
Terima kasih kepada akun IG @lambe_turah atas informasi ini.
Tadi pagi istri saya Arumi panik sekali mengabarkan saya informasi video ini dan langsung menggerakkan jaringan PKK untuk menindaklanjuti hal ini.
Kami langsung sejak pagi tadi menerjunkan tim terpadu untuk menginvestigasi hal ini.

Sejauh ini informasi yang kami temukan adalah ini video kejadian 2 tahun lalu dan ada kaitan dengan masalah gangguan jiwa
namun saya akan mengkaji lebih lanjut informasi ini segera karena penanganannya tetap membutuhkan kehati-hatian.
Yang pasti tim kami sudah ke rumah dari keluarga yang ada di video ini.

Saat ini kami punya sistem pemantauan masalah sosial secara aktif dikoordinir dinsosP3A yang memadukan penanganan masalah sosial dengan keluarga dan perlindungan wanita serta anak, sehingga mohon doa restu hal2 seperti ini bisa lebih kita antisipasi di masa mendatang.
Informasi kami jaring secara proaktif dari berbagai sumber termasuk tim lapangan dan jejaring media sosial.

#ilovetrenggalek #trenggalekmembangun #bupati
foto : instagram
Sementara, akun @lambe_turah juga memposting kembali perkembangan dari video itu dengan mengcapture komentar Emil.

Tertulis dalam foto itu, ‘Demi keamanan masyarakat maka dalam masa penyelidikan ini para pihak yg terlibat di video ada 3 orang muda tersebut sudah diamankan di kantor Polres Trenggalek. Terima kasih atas dukungan bapak Kapolres Trenggalek,” begitu tulisannya.

Sementara di kolom keterangan admin akun @lambe_turah, meminta agar netizen tak lagi gaduh.

"Wes ojok ribut. Kata sesebapak tiga orang pelaku saat ini sudah diamankan di polres trenggalek
Terima kasih pak bupati dan pak kapolres," tulisnya.

Baca Juga:

Wah tanggap juga ya Bupatinm Trenggaleknya dan Kapolresnya. Semua ini karena media sosial yang bikin informasi lebih cepat menyebar. [Misterikisah/Tn]


Kasus Kekerasan kepada Orang Tua Masyarakat semua yg sdh memberi atensi, saya sendiri amat sangat prihatin melihat video ini. Terima kasih kepada akun IG @lambe_turah atas informasi ini. Tadi pagi istri saya Arumi panik sekali mengabarkan saya informasi video ini dan langsung menggerakkan jaringan PKK untuk menindaklanjuti hal ini. Kami langsung sejak pagi tadi menerjunkan tim terpadu untuk menginvestigasi hal ini. Sejauh ini informasi yang kami temukan adalah ini video kejadian 2 tahun lalu dan ada kaitan dengan masalah gangguan jiwa namun saya akan mengkaji lebih lanjut informasi ini segera karena penanganannya tetap membutuhkan kehati-hatian. Yang pasti tim kami sudah ke rumah dari keluarga yang ada di video ini. Saat ini kami punya sistem pemantauan masalah sosial secara aktif dikoordinir dinsosP3A yang memadukan penanganan masalah sosial dengan keluarga dan perlindungan wanita serta anak, sehingga mohon doa restu hal2 seperti ini bisa lebih kita antisipasi di masa mendatang. Informasi kami jaring secara proaktif dari berbagai sumber termasuk tim lapangan dan jejaring media sosial. #ilovetrenggalek #trenggalekmembangun #bupati
A post shared by Emil Elestianto Dardak (@emildardak) on

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...