Wanita Gemuk Ini Mau Bunuh Diri, Bukannya Tragis Malah Bikin Ngakak - Misteri Kisah
loading...

Wanita Gemuk Ini Mau Bunuh Diri, Bukannya Tragis Malah Bikin Ngakak

Misterikisah.com ~ Memiliki tubuh gemuk biasanya merupakan keluhan wanita. Menurut mereka tubuh gendut memiliki lemak berlebih tak terlihat seksi dengan lemak di setiap anggota badan. Namun sepertinya tubuh gemuk bisa menyelamatkan pemiliknya.

Contohnya wanita gemuk asal Sichuan, China ini. Wanita yang tak disebutkan namanya ini gagal bunuh diri karena tubuhnya. Dikutip Misterikisah.com dari laman  Tribunnews,com. Saat terjun ke sungai, bukannya tenggelam, wanita itu malah mengapung dan akhirnya ditolong oleh sejumlah nelayan di sungai itu.

Awalnya wanita gemuk berambut panjang ini datang ke sungai terbesar di Kota Zhongshan, Provinsi Guangdong, untuk bunuh diri. Setelah bersiap, akhirnya ia terjun bebas ke dalam aliran sungai dan berharap tewas tenggelam.
foto : tribun
Tapi yang terjadi justru sebaliknya, akibat tubuhnya yang memiliki bobot berlebih. Wanita ini malah mengapung di sungai. Ia mengapung beberapa menit lamanya hingga ia diselamatkan oleh kapal nelayan yang berada tak jauh dari lokasi.

Tak lama kemudian, 15 orang polisi tiba di lokasi. Wanita gemuk yang gagal bunuh diri ini akhirnya hanya bisa pasrah saat dibawa ke rumah sakit.
foto : tribun
”Selain karena kandungan lemak yang tinggi di dalam tubuhnya, pakaian yang dia pakai juga membuatnya mengambang,” tandas salah seorang pakar kepada South China Morning Post.

Baca Juga:


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...