13 Meme "Kita Hidup Di Zaman Ini", Nyindir Banget Tapi Bikin Ngakak Guling-Guling - Misteri Kisah
loading...

13 Meme "Kita Hidup Di Zaman Ini", Nyindir Banget Tapi Bikin Ngakak Guling-Guling

Misterikisah.com ~ Zaman sekarang pengetahuan dan teknologi sudah sedemikian maju. Tapi kebudayaan dan kebiasaan kini sudah semakin bergeser bahkan menjadi terbalik. Banyak perubahan budaya yang justru kian keliru dan dianggap lumrah.

Berikut ini 13 meme kocak "kita hidup di zaman" sindir perubahan budaya yang salah kaprah dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net:

1. Hanya Jempol
Prihatin bukannya ditunjukkan dengan tindakan tapi hanya jempol di media sosial.

2. Nanya malah dikatain kepo
Gak nanya ya penasaran, jadi serba salah harus gimana?

3. Suasana bioskop jadi begini
Bukan untuk menikmati karya tapi untuk terlihat jaya di dunia maya.


4. Serba salah terus
Karena banyak makan micin kali ya?

5. Muka kalah keren sama sepatu
Entah dari mana tren ini muncul.

6. Tolak ukur yang sudah berubah.
Di media sosial yang semua bisa berubah drastis

7. Duh si dedek
Kemajuan teknologi yang kurang bijak menyikapinya apalagi untuk mengubah si kecil dewasa sebelum waktunya

8. Kan aneh

Hal yang aneh tapi lumrah ditemukan kalau orang-orang suka membicarakan keburukan ketimbang kebaikan.

9. Bener gak sih?
Uang lebih mahal dibanding nyawa dan kebenaran.

10. Icon-icon kecil ini jadi begitu penting
Hal-hal kecil jadi perhatian mendalam, lupa ada yang lebih bermakna.

11. Budaya saling membantu dianggap rendah
Ikhlas sih bantuin, tapi.yang dibantu malah ngelunjak

12. Kian tak karuan saja
Hiii...! Tanda kiamat makin dekat

13. Heran pengennya seperti apa?
Serba membingungkan hidup di zaman sekarang

Baca Juga:

Nah itu dia 13 meme "Kita Hidup di Zaman Ini". Menurut Anda mana yang paling banyak ditemui? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...