5 Top Model Paling Kurus Sedunia, Tubuhnya Nyaris Seperti Tengkorak Hidup - Misteri Kisah
loading...

5 Top Model Paling Kurus Sedunia, Tubuhnya Nyaris Seperti Tengkorak Hidup

Misterikisah.com ~ Wanita mana yang tak ingin punya tubuh langsing? Tubuh langsing memang menjadi standar kecantikan bagi wanita. Tapi untuk mendapatkan tubuh yang langsing membutuhkan usaha yang cukup keras.

Tidak menutup kemungkinan jalur praktis akan ditempuh. Namun perlu diperhatikan, bila terlalu terobsesi dengan tubuh langsung juga akan berdampak buruk.

Jika tubuh dirasa kurang langsing, mereka yang tak puas akan terus menerus diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing maksimal. Jelas ini berbahaya, karena dapat menyebabkan gangguan makan yang menyimpang seperti anorexia dan lain sebagainya.

Biasanya mereka yang dituntut memiliki tubuh langsing ideal adalah seorang model. Tahukah Anda, ternyata memang ada model yang memiliki tubuh langsing maksimal alias kurus bahkan kering kerontang. Bukannya malah terlihat seksi dan membuat iri, malah sebaliknya terlihat menyeramkan.

Inilah 5 top model dengan badan terkurus sedunia dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunstyle.com:

1. Lizzie Velasquez
Lizzie Velasquez merupakan wanita asal Texas. Ia memiliki bobot tak lebih dari 30 kg dan tinggi badannya sekitar 150 cm. Profesor Abhimanyu Garg, peneliti University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas, menduga Lizzie menderita Neonatal Progeroid Syndrome. Penyakit langka yang melenyapkan lemak di wajah dan tubuhnya. Sehingga membuat wajahnya berubah menjadi lebih tua dari usianya.

2. Valeria Levitin
Valeria Levitin berasal Monaco yang terobsesi memiliki tubuh langsing agar dapat menjadi model. Untuk mendapatkan tubuh langsing ia diet mati-matian hingga tubuhnya hanya seberat 25 kg. Ia kini mengalami anorexia, tubuhnya tak bisa menerima gula dan karbohidrat. Sayangnya Valeria meninggal pada 1 Desember 2013.

3. Loana Spangenberg
Model Rumania ini memiliki pinggang sebesar 20 inci saja. Loana juga dijuluki sebagai manusia jam pasir, karena tubuhnya berbentuk seperti jam pasir. Beruntunglah dia masih memiliki pinggul, bokong dan payudara.

4. Snejana Onopka
Snejana Onopka merupakan model ternama dunia. Sepanjang karirnya ia telah muncul dalam kampanye iklan untuk Prada, Dolce & Gabbana, Dolce & Gabbana kacamata, Lanvin, ck Calvin Klein, Yves Saint Laurent, kacamata Louis Vuitton, Shiseido, Gucci, Gucci Cruise, Gucci Eau de Parfum II, kacamata YSL, MaxMara, Hugo oleh Hugo Boss, kacamata Hugo oleh Hugo Boss, Etro, Emilio Pucci kacamata dan Pierre Balmain. Meski memiliki tubuh yang sangat kurus, namun lebih baik dari pada tiga model di atas.

5. Vlada Roslyakova
Wanita asal Rusia ini dikenal karena berjalan seperti boneka yang menjadi khasnya. Dia muncul di lookbooks dari Prada, Gucci, Versace, Donna Karan, Lanvin, Ralph Lauren, Alberta Ferretti dan banyak lagi. Ia juga menjadi model desainer brand ternama seperti Alberta Ferretti, Alexander McQueen, Balenciaga, Blumarine, Bottega Veneta, Burberry Prorsum, Calvin Klein, Céline, Chanel, Chloe, Christian Dior, Gucci dan masih banyak lagi. Namun jika dilihat tubuhnya bak sebatang lidi bukan?

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...